Pages

Thursday, July 26, 2007

searching jadi chatting

sebelum nyampe lab sore tadi, hati ini berkata:
"malem ini harus dapet jurnal baru, besok ketemu bokap(maksudnya dosen pembimbing)..!"

keluar lab abis magrib, gw masuk warnet dengan niat "NYARI JURNAL"..

seperti biasa, waktu mulai pasti langsung klik icon Mozila firefox dan icon YM.
eh, ternyata ada beberapa manusia yang lagi OL.

satu2 gw jabanin chatting...
rencana nyari jurnal tinggal rencana..
yang gw dapet cuma bahan dari USPatent..
banyak sih, tapi...

tapi gak apa2 lah. masih bisa nyari besok pagi.

7 comments:

ikram said...

Hahaha. Tarsok tarsok. Ntar besok. Ntar besok.

Welcome to the club!

boodee said...

hehehe..
penyakit nih..!!

henny-chan said...

ini dia nih...penyakit kambuhan yang kadang melenakan..hahahahahahha..
c'mon Budhi-kun.....
you can do it!!!!!!

Obie Farobie said...

wow..emang kebiasaan siy bud...
obie juga serign seperti itu...
kalo buka internet pasti gatel pengen buka YM....
tipsnya siy..luruskan niat dulu..kita mo cari jurnal or YM. kalo pengen cari jurnal. boleh buka YM tapi di invisible to everyone (ih...sok ngajarin niy...he...). Nah, klo lagi loading baru deh buka YMnya...sambilan lah..he.....

boodee said...

hehehehehe :D
to henny-chan: iya.. iya..
to obie: thanks atas tipsnya..

Dinda said...

yaudah deh tar gue kalo ketemu lo di ym gak ngajak ngobrol....

(huahauhauhua, ge-er banget gue.. kaya gue yang diomongin ajah)

boodee said...

huahahahaha...
dinda kan rekan chatting gw..
hehehe... nyantai aja..