Pages

Monday, August 13, 2007

ucrit pulang

pagi2 dia sms:
kang pa kbr?gi ngapain?minggu2 ni neng kbgr,tp cm bt bw barang2 aja.neng mo tinggal dtasik Tcinta..he3..ga blk2 lg kbgr yg indah..ya plg kbgr kl da perlu ja.. (sms mode)

sejak beberapa minggu lalu dia lagi di rumahnya di tasik. lama juga gak ketemu dia. tapi gw nyantai aja karena gw tau dia masih tinggal di kostnya di belakang kampus. tapi sejak tadi pagi gw tau dia bakal pulang ke rumahnya.. duh..

dia gw panggil neng karena dia manggil gw akang.
temen kuliah gw, tapi baru deket sejak tingkat dua. waktu itu kita berdua (dan temen2 yang lain juga) jadi pengurus IMASIKA (kaya OSIS di SMU). sering kerja bareng jadi panitia.
orangnya asik, rame, dan penyayang..(halah...).
sering cerita soal pacarnya, adiknya, keluarganya, murid2nya...
gw juga jadi sering cerita sama dia..

well, berkurang satu deh peserta seminar gw nanti.

4 comments:

Dinda said...

kok ucrit??? gak boleh!!

ini bukan yang wanita berkebaya dan bersanggul yah? ^_^

boodee said...

bukan din, dia bukan perempuan cantik yang mengenakan kebaya coklat muda dengan sanggul berhias bunga.

henny said...

heuheuheuheu....

kayak kehilangan separuh jiwa ga siiiihhhhh?????
hehehehehhe....

boodee said...

hahahaha..
henny ada2 aja ah.