Pages

Friday, January 18, 2008

i'm in pain

apa yang dilakukan kemarin??
pasti ada yang ngantor sambil ngeblog,
kuliah,
nge-lab,
ketemu dosen pembimbing,
atau ada yang asik pacaran..

daku??
well... gak ngapain2 sih..
cuma masukin pasir dan koral ke dalam karung beras..
pake sekop..
pake pengki..
berapa karung??
gak banyak kok, baru dapet 10 karung..

cape gak?
nggak kok, cuma dari pagi tadi punggungku sudah sakit..

tenang bood..
masih banyak karung kosong yang harus kuisi hari ini..

tenang kawan, gak perlu berteriak "semangat" untuk daku.
semangatku sudah terbang bersamanya tak tersisa.

hari ini daku sakit pinggang..
besok..??

8 comments:

Eucalyptus said...

Ampun deh, kamu tuh ngapaiiin? Ngerangkap jadi kuli bangunan?

Anonymous said...

duh,bud..

kedengarannya cape banget..
sampe2 lo sakit punggung...

cepet sembuh ya...
semoga besok tidak ada yang sakit lagi...

keep smile ^_^

isnuansa said...

Pinter banget nebak sih lo Bud...
Kerjaan gw yang paling atas tuh, hehe...

mau dipijitin? :)

siska said...

hm? ge-er. sapa yang mau teriakin 'semangat'??

*kabur*

...

*balik lagi*
nih ada balsem untuk sakit pinggang..

dinda said...

semangat gue juga ilang...

wake up!!!!

PuTLie said...

besok..??

saya doa kan semoga besok kamu masih idup :p~~

annie said...

hixz...hixz...:((

daku cuma mau bilang semoga dirimu besok masih terus bersemangat....:)

semoga senyum selalu ada diwajahmua dan kebahagiaan selalu ada dihatimu...:)

salam kenal...visit on my blog yupH...^-^

:P

senyumlah pada dunia said...

NO PAIN >>>>>>>> tersenyum selalu(hanya itu yang bisa kukatakan)hehehe