Pages

Wednesday, April 16, 2008

someone we need

saat gw ngerasa kehilangan, gw cerita ke salah satu sahabat gw.
1-2 hari kemudian dia ngirim sms.

"in this life, God doesn't give you the people we want, instead He gives you people you need, to teach, hurt, love, and to make you exactly the you should be.. "

sms itu seolah menyadarkan gw..
"apakah dia yang gw butuh?"
"apakah gw yang dia butuh?"
tapi gw berdoa semoga seseorang yang gw inginkan adalah seseorang yang memang gw butuhkan.



9 comments:

rizky said...

Saya doa'akan Amin......

w@hyu said...

amiin..

alangkah indahnya kalo ternyata yg kita inginkan itu memang yg kita butuhkan.. semoga tercapai ya Pak!!

momon said...

ummm... semoga aza menemukan yaw.
tapi jangan ngaduk2 di mangkuk sayur.. ntar ketemunya malah laen ^o^

kekekeke...

popokbekas said...

nape lo?

kok mendadak mellow gini?

sabar aja ya bro..

:: ing :: said...

hmmm... speechless saia..

knapa pak??

dari kemaren nih postingannya mellow..

jarang-jarang nih bapak gini..

semangat ya pak..

saia ikut ngedoain pak.. the best 4 u..

tapi.. yang kita inginkan belum tentu yang kita butuhkan pak..

take care..

see ya!

aprie said...

setuju tuh ma Ing, dari kemaren mellow gitu..gak berani deh ngegodain lagi, gi sensi kayax neh...
semangad!!!!

boodee said...

@semua: thanks yah..
tenang aja. aku baik2 saja (nyanyi ratu)
hehehe..

Qie said...

SB U kok error ya... semua Sb blogger lainnya juga error.... aQ maw apdate nanti sore do'a kan berhalis ya????

mitora in life said...

hehehe... akhirnya loe sadar juga , kekekekeee... xp

hmmm, tp emang sih bood, kadang sekedar menerima apa yg ada tuh juga bukan hal yg gampang, kita cenderung berfikir kebahagiaan tuh di luar sana... bukan di apa sudah yg kita miliki...