Pages

Wednesday, May 28, 2008

(apanya yang) 100% kamu (??!!)

apa kabar dunia???
sehat2 semua??
silakan menyimak cerita om

suatu hari.. (ciee....)
gw liat iklan produk minuman yang bisa
menambah cairan tubuh (begitu katanya)
yang dalam promosinya mengajak orang2 untuk
minum produk itu tiap hari...

gw pikir, wah.. bagus juga nih.
bisa menjaga stamina, menjaga konsentrasi..
akhirnya gw beli..
trus gw minum.. (masa cuma diliatin aja??)

*beberapa jam kemudian*
usus besar gw gak mau menyimpan sisa metabolisme
gw terlalu lama..
usus besar gw juga tidak menjalankan fungsinya
sebagai penyerap air yang masih terkandung di sisa
metabolisme gw..
karena ada rangsangan di kolon, maka otak gw
memerintahkan untuk segera pergi ke kamar mandi
untuk mengeluarkan sisa metabolisme gw.
kejadian ini berulang-ulang, man..!
gw jadi gak berani keluar rumah..

iklannya : jadi 100% kamu.

kalo gw: jadi 100% buang2 air..!

kapok ah..!

15 comments:

.: AngeL :. said...

hahaha...jorok ih
bkn salah minumannya kalee
biasane kan org nanya nya..."kmu abis mkn apa sampe jg kyk gt ?"
bkn begitu bkn ? :P

boodee said...

@angel: gak tau.. sebelumnya gak pernah kaya gitu..

Phie said...

belom biasa aja tu om, atau belom makan nasi tp langsung minum itu ya?
kesian si om... :p

ROE said...

iklan koq di percaya, si boodee bego. wkwkwkwkwkwk

isnuansa said...

itu karna kualat jarang maen ke blog gw kaleee...

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

kok bisa??? gga makan dulu y bud, sebelumnya??? :)
sabaarrr! hhe

aprie said...

baca aturan minum, bila sakit berlanjut terusin ajah.hee..

eh bukanx itu efek samping baik? begitu minum yang 100% itu, racun langsung minta dikeluarin.bener gak?
*sok tau*..

Don Danang said...

Mending minum obat perangsang ajah. 100% *sensor*

boodee said...

weleh2...
macem2 nih komentarnya..

makasih.

skrg gw seringnya minum
green tea.

ahahaha

Eucalyptus said...

Wah, emang klo salah minum kacau Bood, kemaren siang aku minum kopi malaysia di restoran Penang Place, masa gak bisa tidur sampe lewat jam 12 malem... huhu, pas ditanya ke temen2ku yg minum kopi itu juga pada gak bisa tidur... malah ada yg begadang sampe pagi... Pertanyaannya : Jangan2 yg dikasih kopi tongkat ali tuh... wakakakak...

Vina Revi said...

Duh, satu lagi ada korik, niy. Korban iklan ...

geLLy said...

itu kayak mimik teh hijua ya kak budi..sering pi_peace...

HEee :D

minuman apa cih kak ^^ jd penasaran

dhimaskeren said...

ya ampun bood..
itu diminum..botolnya ga usah ditelen!!

makanya usus lo jadi ga bersahabat..
makanya bersahabat lah dengan usus lo, karna kelak kau pasti membutuhkan dia

PuTLie said...

pasti perusahaan minuman itu lupa cantumin kata2 di label minumannya "khusus untuk orang kota saja!" heheheee mungkin perut kamu ngga cocok bud, kamu yang biasanya minum kopi tubruk eh dikasih minuman itu :p

dinda said...

masa begitu bud? huehehue... itu topik tesis gue bud...

tapi berarti iklannya efektif ya, bisa bikin elo sampe melakukan pembelian produk...

hohoho... nasib lo aja bud, lagi jelek, hihi...