Pages

Wednesday, May 21, 2008

sesaat

siapa sangka,
dia -yang membawa semangat gw terbang jauh- muncul
dihadapan gw.
dia masih menggenggam semangat gw..

gak bisa menatap matanya terlalu lama,
lirikannya aja udah bikin gw melambung jauh keatas..
gak bisa bicara banyak,
senyumnya aja udah bikin jantung seakan mau meledak..

dia belum kembali,
entah siapa yang mengisi ruang hatinya
saat ini..

10 comments:

Eucalyptus said...

Diem2 Boodee si biang kerok ternyata romantis juga ya.. hue he he.... kejar lagi dong Bood, cewek idaman kamu itu, jangan sampe keburu digaet orang

boodee said...

@bunda: iya bunda, akan saya kejar..
oya, ngomong2 saya biang kerok yaa?

sarah said...

aku ga ngerti,om. bahasa om tinggi banget sih. ke ke ke..

Phie said...

cicit cuiiittt :))

The Armstrong said...

Hoaaaa ternyata bung ini pemuja rahasia yooo, mantaf bung kejar terussss cintamu, walupun sampe ke negeri cina (halah)

Hmmm seandainya dia tahu akan apa yang kamu rasakan padanya bung...

aprie said...

aih..yang lagi fallin in love..
jadi pemuja rahasia neh?
tanggung ah, sekalian aja kejar..ntar sakit klo jadi secret admirer aja..

semangadd!!!!
Ganbarimashooooo!!!!

rizky said...

telah menumukan Tjinta sejatinya ya oOm?? semangat ooM

boodee said...

@aprie dan rizky: gak perlu teriak2 kata semangat ke gw yah..
peace..

mOmOn said...

hmmm.. biasane kalo aku suka di kejar ^o^

apalagi kalo aku juga cinta..
hehehe.. :p

(ini ngomongin aku apa boodee??.. hahaha)

Adhini Amaliafitri said...

wahh..kata2nya simple nan maut!!
kekekekekekk ;)