Pages

Sunday, June 1, 2008

cerita akhir pekan

sabtu malam kemaren.

"kita makan ditempat itu aja. siapa tau bisa
ketemu seseorang yang pernah di taksir"
kalimat ini gw ucapkan sambil ngebelokin mobil
ke salah satu jalan di bogor.
sang supir (yang ganti profesi jadi navigator)
cuma tersenyum sambil mengiyakan.

ketika gw duduk,
seseorang mencolek lengan gw.
ketika gw menoleh,
ternyata dia..
cewe yang pernah gw taksir...

parasnya terlihat lebih cantik,
senyumnya terlihat lebih manis,
dia gak sendirian,
ada seorang cowo disampingnya..
(mungkin) pacarnya.

gw gak inget siapa yang duluan
memulai obrolan,
kita ngobrol soal masa lalu..
obrolan kita terasa hangat,
gak seperti dulu.. kaku..

sebelum dia pergi (sama cowonya),
gw dapet no hpnya yang baru.
(*sebuah peluang kah...???)

gw coba ngirim sms minggu pagi.
sms balesan dari dia datangnya
cepet banget..
(*sebuah pertanda kah...???)

dan beberapa menit lalu (minggu malem),
dia ngirim sms
ucapan selamat malam
dalam rangkaian kata-kata.
(*hmm..)

"alaskan kepalamu dibantal kejujuran,
rebahkan dirimu dikasur keikhlasan,
selimutkan dirimu dengan kesetiaan,
dan tidurlah dalam keimanan,
dan besok bangunlah dengan harapan.
-good night-"


gw gak nyangka
apa yang gw ucap bisa terwujud.
dan gw bersyukur
ada satu bintang lagi yang berkelip
di langit malam gw.

13 comments:

yaya said...

cieeee... boodee... pas baca langit kanyanya terlihat jadi warna pink hehehe....

Eucalyptus said...

weiiiitsss...... asik neh.... lanjooooot...

boodee said...

@yaya: ah yaya bisa aja.. hehehe

@bunda: lanjut kemana,bun??

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

aiiiihh.. ada bintang lagi yang berkelip di langit nya boodee.. :9

sukses bud! hihi

Don Danang said...

ternyata itu hanya mimpi. hahahaa.

Boed minta nomer hp-nya juga dong. Boleh yahhh. hihihi

CATATAN AMA WOLE said...

ha..ha.. dasar si boodee Ge Er.

dinda said...

salah ngirim itu bud...

boodee said...

dari 4 komentar terakhir, cuma komentar ayu ambarsari yang paling enak dibaca..
ahahaha...

aprie said...

huah..ada yang lagi seneng neh...kejar lagi dunk bood!!
buktikan kamu bisa kali ini..tapi kalo dah ada yang punya ya jangan diambil dunk.Ok?
ganbarimasho...!!

geLLy said...

cuit cuit o_O ada harapan Bintang kedip2...hohohOho..moga sinarnya terang di hatimu...N langeNg mas bud

namaku wendy said...

bintang di langit kerlip engkau dsana.. ihiy!!!
tapi dsini bintangnya lg gak pada bersinar & berkerlip soalnya lg mati lampu hehehe;p salam kenal:)

Vina Revi said...

eh, tapi kan ada kata-kata: selimutkan dirimu dengan kesetiaan. Jadi kayaknya adalah dia berusaha mengingatkan dirinya sendiri untuk setia.
Ato mending diperjelas, tuh cowok emang bener gebetannya ato bukan. Kalo bukan, ya maju terus pantang mundur, Bud!

ijal said...

aiiihhh... aiiihhh...



suuuiittt... suiiitttt...


hehehehe... berjuang bro!