Pages

Saturday, September 6, 2008

cerita lalu (8): kisah di bis kota..

suatu hari, gw pulang dari rumah keponakan
naik bis.. siang bolong,boooo..
diperempatan bisnya ngetem mau menuh-menuhin
penumpang..
setelah semua kursi ditempati, masih ada orang2
yang naik.. salah satunya seorang cewe (suit suiiiiittt)
akhirnya bis jalan lagi..

tuh cewe berdirinya deket gw..
gw celingukan, gak ada kursi kosong,
dan gak ada yang ngasih tempat duduk..
akhirnya gw bangun, trus bilang ke dia:
"
duduk sini,mba.."
dia jawab "
makasih"
sambil liat-liatan.. sebentar
gw berdiri, dia duduk manis..
weezz..!! mantap..!
hmm.. cantik.. tapi cantikan cewe gw sih..
ahahaha..

trus apa yang terjadi?
lo kenalan?
lo dapet no hp nya?

hmm.. mau tau?
gak terjadi apa2 setelah itu..
gw diem, dia diem..

apa kalian berharap lebih?
ahahaha..
gw aja gak berharap apa2..

ya udah.. gitu ajah..

*
ini kejadian lama waktu gw belum jadian*

46 comments:

Dien said...

kayaknya si cewek panuan, makanya loe ga mau kenalan...
Huahahaha....

Eucalyptus said...

Wakakakakak..... ngapain juga kenalan? Kan cewek kamu lebih cantik? Dasar cowok, gak bisa liat cewek... pikirannya udah mau untung aja tuh.. he he

boodee said...

@dien: gak lah.. biasa aja tuh..
ahaha

@eucalyptus: ahaha.. bundaaaa cuma sebentar kok.. gak ada apa2..

Lyla said...

hehehe... udah punya cewe masih aja liat cewe lain... huhuhuhu...

boodee said...

@lyla: waduh mba.. liatnya juga gak sengaja.. gak ada apa2.. beneran..!

hunny said...

lama sebelum jadian yah?
ok, forgiven
*siyulsiyul*

momon said...

akakakak....
harus'na ga' usah dikasih tulisan kalo itu jaman dulu kejadian'na..
biar hunni'na sung cembeyutt..

xixixixi..
piss.. ^o^

boodee said...

@hunny dan momon: justru itu.. saia menghindari konflik.. ahahaha

tuteh said...

huehehehe :p *no komen*

aprie said...

*ini kejadian lama waktu gw belum jadian* <=====
waahahahahaha.....prventiv konflik.

ichal said...

kok cuma gitu doang,,!!!???

uNieQ said...

wah ini toh ceritanya awalnya ketemu sama hm hm hm :P

boodee said...

@tuteh: no komen tapi ngisi komen.. ahahaha..

@aprie: iya donk,prie.. jaga perasaan my hun.. ahaha

@ichal: iya cuma gitu doank.. ahahaha

boodee said...

@unieq: bukan,unieq.. kejadian ini gak berlanjut kok..

paddi said...

ini kisah nyata ya....? Memang cinta datang tak dijemput aya...ha2x

hunny said...

@paddi:
maksudnya apa si? ga jelas lu! *ngamuk*

boodee said...

@paddi: ahaha.. iya nyata..
tuh kan.. my hun jadi ngamuk..

hunny said...

@boodee:
Lho, yg cinta datang tak dijemputnya jg iya ya? ama ce di bis??!!
Aaaaaa...tu kaaaaaannn!!!! *asah golok*

boodee said...

@hunny: ya ampun.. kan udah jelas, perkaranya cuma gitu ajah.. gak ada kelanjutannya.. kenal aja ngga, gimana ada cinta? inget mukanya aja ngga.
klo goloknya udah tajem kasih tau ya.. mau tebas ilalang lagi nih..
ahaha..

hunny said...

@boodee:
sip! mwah! :))
ni golok dah tajem, phie bantuin ya..
kamu tebas ilalang..
phie ngecengin co ganteng yg lewat *siyulsiyul*

boodee said...

@hunny: iya.. siapa cowo yang lewat
bakal ditebas juga.. liat aja..!

hunny said...

@boodee:
deeeuuu...enggaaaa koook
mo ngecengin cowo mah becanda doang..
hehe *peyuk*

boodee said...

@hunny: tapi tebasnya beneran loh..
ahahaha

hunny said...

@boodee:
hubu...apa ngga sebaiknya kita pindah chatting di YM ajah? *ngakak*

namaku wendy said...

hiaaa masa'see gak ada apa2nya? yakin tu ehm atu jangan2 boodee tatut yah hehehe ya sutrlah lupakan saja, udah berlalu ini;p

monyetgaul said...

keputusan yang bagus...

kalo kenalan kasihan ceweknya

hehehehe

Brendha Citra said...

"hmm.. cantik.. tapi cantikan cewe gw sih.."
"*ini kejadian lama waktu gw belum jadian*"

Jadi analisa gw..:
cewek di bis itu cantik tapi lebih cantik ceweknya budhi..berarti waktu itu budhi dah punya cewek jg yg lebih cantik. dan itu bukan lo phie...!!! secara kalian kan blm jadian..bener kan analisa gw??
siapa budh ceweknya sebelum phie???
*kabuurrr..pasti disambit clurit sama phie*

Elsa said...

waaaaaaaaaaaaaaa
BOODEE seorang gentleman banget yah....
hihihihihi

hunny said...

@brendha citra:
emang aku ga cantik
tp yg penting bagi my hun, aku cantik
weeeeee... *sambit kk bre pake clurit 6 biji*

boodee said...

@wendy: iya wen.. gak berlanjut.. beneran loh..!

@monyet gaul: kasihan? ada2 aja kau.. ahaha

@brendha citra:
"hmm.. cantik.. tapi cantikan cewe gw sih.." <== ini dibandingin sama pacar sekarang..

"*ini kejadian lama waktu gw belum jadian*" <== ini beneran loh..! udah lama banget kejadiannya.

jadi analisa kaka bre SALAH.. ahahaha

@hunny: sudahlah.. sini duduk deket boodee *rangkul*

boodee said...

mba elsa: ahahaha.. ah mba elsa bisa aja
*nunduk malu2..*

uNieQ said...

hahaha kirain berlanjut soalnya ada catatan kaki *ini kejadian lama waktu gw belum jadian*

cc sotta banged ya? :P

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

hahahahaha kk aku yg penasaran malah aku,,napa kok ga' mau...mau aja dunk o_O

seseorang said...

klo skrg belum jadian, bagian kelanjutannya dicerita'in gak yaa? kekekkeke,,piss ach..

Brendha Citra said...

@ phie : seng muni koe elek sopo phie..
wong aku wae kesengsem karo sliramu.. lha neng postingan ge' dijelaske nek iku dibandingkan dengan cewek sekarang.. harusnya dijelaskan ben public ga' bingung..pacar saiki opo pacar biyen?? *mlayuu sengg uadoohh*

tyas said...

waaa, dulu blom baca buku cara menggaet cewek dalam bis yaaa...???
hehe...

phie said...

*mampir bentar...masih ada kaka brendha ajah...pulang ah*

boodee said...

@unieq: ahaha.. gapapa.. santai aja..

@gelly: gak tau,de.. gak ingin aja..

@seseorang: tetep aja.. gak ada kelanjutannya.. ahahaa

@brendha citra: yee.. kaka nih..! ahahaa

@tyas: belum.. emang ada??

@phie: ahaha.. santai aja,hun...

gus said...

waduh tentang cinta era jaman monyet masih suka nyuri pisang neh?

boodee said...

@gus: lah.. emang monyet nyuri apalagi selain pisang??

urs said...

aah..pagi2 kok udah kangen ma kamu ya

boodee said...

@urs: hmm... miss me?? come here,beb..
sit next to me..

Ryan said...

suit suit
so suit
:D

si dede jadul punya said...

GAYAAAAAAAAAAAAAAAA!!
sok hero lo!!
padahal pegel jg tuuh..
hayo ngaku!!!!

bluepaper said...

apaan seh bang boedie
curang

ngga mo nabung sendiri :p

---
post yang lagi2 menggantung. tak ada akhirnya. membingungkan

hunny said...

*selonjoran disini sambil liatin sekitas*