Pages

Tuesday, December 2, 2008

anak botak ngebut

suatu saat di jumat pagi sewaktu anak botak masih jadi anak kost.
anak botak mengendarai motornya dengan kecepatan standar menuju kost.
anak botak mau nyalip angkot,
ternyata angkotnya nyalip truk besar.
kebayang gak? ayo dibayangin dulu..
nah pas lagi nyalip gitu,
dari arah berlawanan ada mobil terios
(atau rush, sama sih) kenceng juga..
anak botak ngerem, mobil itu juga ngerem..
kalo aja salah satu gak ngerem....
....
bayangin aja hasilnya gimana..
thank GOD i still alive.

12 comments:

Eucalyptus said...

Dih, anak botak mau jadi genk motor ya... kebut2an di jalan... ati2 booooood...

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

o_O botak kk.... bukanya kalau botak dr jauh dach silau jd sopir busnya berhenti ., calah :D ampun -_-'

itu cungguhan g' cih kak..
kayaknya cerem :(
hati2

hunny said...

males ngebayangin..

beyit poenya said...

Alhamdulillah....

BrenciA said...

gituu ya... jd mobilnya ga' papa kan...
diasuransi ga?

ROe said...

dsaarrr botakk... untung selamat. ternyata TUHAN masih sayang ama anak botak. hehehe

Lyla said...

aduhhh boodee botak juga gak ya??? kyknya sih gak kemarin kan liat potonya hehehe

awi said...

aduh kamu koq sukanya
membahayakan jiwa sih

namaku wendy said...

ckckck dasar si botak dudul, untung aja angkot ma mobilnya tiada mengapa, fiuh thank GOD :D

Etha said...

selamet deh...selamet
angkot,truk n mobilnya baik2 aja kan??penumpangnya baik2 juga kan??

Sipo said...

Anak botak beruntung banjet

sakti soediro said...

KEPLAKKK!!!! ati2 dong ah, dodol! huh