Pages

Tuesday, December 16, 2008

beda.. (katanya)

ada yang bilang gini:
"kamu tuh bukannya cakep tapi ganteng.."

apa bedanya??

17 comments:

hunny said...

Pokonya beda..
Ganteng... :*

PERTAMAX!! (hubu baiiiiiiiik) ;))

hunny said...

cukup satu ajah komennya disinih
ga mo nyempah ah kl disinih \m/

phie said...

Ganteng tu kekna lebih "laki" dr pada cakep deh :-?

seraphiena said...

phie itu siapanya hunny sih? :p

Etha said...

wadoh...mesti telat deh (tears)

hunny said...

:|

enak deh ngejunk :*

Etha said...

*jitak botaknya*

hmmm...apa bedanya yah???

ga terlalu ngerti deh???

*jitak lagi*

Etha said...

astagaaaaaaa (woot)

phie nyampah (doh)

diriku said...

ikutan nyampah boleh ga???

Eucalyptus said...

Sama kaya bedanya imut2 sama amit2... kekekek...

MonYeTGauL said...

kalo cakep itu multigender...
bisa aj bilang ke cewek, elo cakep!

kalo ganteng itu lebih lelaki...

Chita_cute said...

bood itu verifikasi katanya mbok diapus..nyusehiin..

hunny said...

setuju ama kk chita (cozy)

bluepaper said...

Susah amat deh mau ngomen pertamax. Keduluan mulu. Hihi

bluepaper said...

Heu eh apalagi kalo mau ngomen dari hape. Verifikasi ribeet

si dede jadul punya said...

let me tell u,
klo cakep tu dari jauuuuuuuuuh juga dah keliatan enak diliat.
klo ganteng tu belum tentu, tapi ganteng tu campuran handsome ma macho.
-ni kata laki gw loh-

gyahahahaha...

hunny said...

gile... cowonya dede jadul bener banget euy... pengertian ganteng yg gue cari selama ini..akhirnya bisa terwakili ama cowonya si dede jadul.. *terharu* hihihi