Pages

Monday, December 22, 2008

dia sayang..

tangan anak botak yang berdarah,
dia yang nangis..

anak botak yang kelaparan karena gak makan seharian,
dia yang sedih..

ah.. dia emang sayang banget ma anak botak..

25 comments:

hunny said...

Pertamax dulu gan, bacanya belakangan :beer:

hunny lagi said...

*udah baca*

owhh... (girlkiss)
Keduaxx!!!

masih hunny said...

*yg ini serius*

Kamu ga tau kan, wkt km ngentry sampe jam 3an, trs jm 5 or 6 dibangunin buat benerin gas, dia berkaca-kaca juga tuh :D

hunny mulu ih said...

*serius lagi, sob*

Dia sayang sekali sama kamu :x

hunny junker said...

Btw, DIA itu siapa sih sebenernya? *ngakak*

Eh, udah ngejunk berapa kali nih?
Mantep euuyyyyy! :thumbup:

MonYeTGauL said...

doh si hunny banyaknya ngejunk~~

anak botak kelaparan seharian dia yg sedih..

lho harusnya kalo sayang, dia ngasih makan anak botak

ya kan??
hehehe

mOmOn said...

ahahaha... hunny semuah isi'na..

padahal DIA itu kayakna gw deh.. *ketawa setan*

wakakakak... *ngumpet ah.. buru ntar di cipok hunny*

boodee said...

@hunny: puas ngejunknya?!!!! mau lagi?! *cubit pantatnya*

@monyetgaul: mestinya gitu, tapi apa daya tangan tak sampai.. hihi..

@momon: gyahahaha... bisa aja nih..

Eucalyptus said...

Si dia ini nyokap ato pacar ya?

ღ Nda ღ said...

DIA yang aneh =))

Etha said...

omigos ...



astaga naga ...



benernya niy postingan buat apaan toh
*pentung*


*pentung hunnynya juga*
ngejunk banyak bener

Etha said...

kok ga sms lagi toh ...

ku merindukan smsmu ... wakakakaka

*ketawa setan*



*kabur sebelum dipentung*

Nanang said...

Baca-baca sambil ngopi, maklum ruangan AC duingin musti sambil minum ama makan yang anget-anget. Klo mau mampir ke blogku :)

Free Wallapers said...

Nice blog!

new junker said...

tes..tes..tes...


tes junk...tes junk...

sweet junker said...

akuu mauuu dicubit pantaatttnyaaa...

*setor pantat*

setan junker said...

Serius nih..

hunnynya payah cuma bisa nangis ga' bisa ngirimin makan...

tar kalo dah jd istri gimana dong..

masa suami kelaperan cuma ditangisin

(unsure)

Chita_cute said...

boodeee... ndak pernah sms lagi...


mbok ya aku ditelpon!!!

provokator junkers said...

tangan anak botak berdarah nangis???

penipuaan... padahal kerjaannya kan liat DP di kaskus??

BrenciA KerenS said...

udah ah..ini yg terakhir...


tosss ya phie...mantabs tanpa verifikasi kata!!

hunny lagi domz said...

@Nda: woooiii deeessssiiii, DIA nya itu gueee!! Ga gue ajarin ngeblog lagi nih! :p

@Brencia: bukannya ga mo bawain suami makanan, tapi ni si suami bilang kl ga makan sehariannya pas udah terakhir2, udah sekarat, percuma dibawain makanan, mending di cipok aje *siyulsiyul*

Oia, tosss aaah ama kk breee (banana_cool)

aprie said...

weh..weh..
ki ko malah podo chating nang kene lo...

sak tenane ki ki bloge sopo to?
nggone boodee opo nggone phie?
hehehe...

*berharap semoga phie udah ngajaring yang punya blog ini bahasa Jawa..hahahaha*

hunny said...

@aprie: ini blog punya boodee, tapi berhubung yg punya lagi sibuk, jadi istri ambil alih *ngakak*

@boodee: kamu santai2 aja deh, hun. P aja yg jawab2 *ngakak makin kenceng* :p

boodee said...

ayo..! ayo..!
siapa lagi yang mau nge-junk
disini?!
*megang pentungan*

BlaGabLoGer said...

Wah, saya gak botak... gak dikasi makan donk...
mau dunk kaka...