Pages

Monday, June 15, 2009

2011

jika saya mendapat pertanyaan:

sebutkan satu angka yang kamu
bayangkan dari 1 dari 10.000

saya akan menjawab 2011

15 comments:

phie said...

owh baby.. dunno what to say..
i luv u..

phie said...

btw, emang 2011 nomer kode apaan sih? hihihi

huaaaaa pengen nangis baca posting ini.. hug me dong, hun :p

phie said...

hubu.. mmuach (hungry)

phie said...

hun, ga kencan dong kita malem ini? Gpp deh.. Selamat berjuang, hubu :)

Inuel^-^ said...

aku tau thu nomer apa'an,nomer togel kan,,mjahahahahhahahaha,,
wes wes wes mbak pie iki kencan tok ae

Inuel^-^ said...

aku juga mau ngeplud disini ah,,hahahhaha,,biar idem 4:4

Inuel^-^ said...

lagian kasian Om boodee di temenin mbak pie senmdiri,,,,,,,,,,,,,,,,
krang atu lagh yah

Inuel^-^ said...

kenapa ngga ku tulis dalam satu kotalk ajah,,hahhahaha

aku tau thu sekarang thu nomer pasti kalian berdua dan nikah N punya bebi yang ucu ucu kayak aku,jahahhahaha

(nymbang dari mana coba,wkwkwkwk)
udah pas yah,,ya udah aku kabooooorrrrrrrr

aprie said...

arep rabi ketoke..
phie..ora kesuwen po 2 taon maneh..
selak mlayu lho.
hehehe..

Etha said...

waaaaa..arep rabi toh???
awas nek aku ra diundang

Etha said...

eh kok 2011??
napa ga 2010,2012,2013 kek

momon said...

Phiieeee... taon 2011 meh married?? taun iki wae lah.. bareng mas aprie :D
ekekekeke...

2011 = tgl 20 bulan 11?
20112011 = hihihihihi... maksude opo iki... ^o^

phie said...

wooooooooyy ini blognya boodeeeeee.. kok pada nanyanya ke gw siiiiiiiii?

bareng aprie? ahaha ndoro kakung dipersilakan mendahului :p

momon kapan? inuel tahun ini ya? cieeeee

BTW 2011 tu emangnya tahun? sok tau semuaaaa *pentung* :p

momon said...

@ phie: moga taon ini terlaksana..
yippiieeeeee...
horeee horeee... *halah* :D

Elsa said...

Horeeeee...... Boodee sama Phie arep Rabi...
Horeeeeeeeeeeeeeeee