Pages

Sunday, August 30, 2009

intermilan bantai ac milan 4-0

hahah..!
intermilan menunjukkan kekuatannya pada pertandingan liga italia di minggu kedua.
intermilan menaklukkan rival sekotanya dengan skor telak 4-0. FANTASTIS...!

3 gol intermilan terjadi babak pertama (gw masih molor nih..)
di babak kedua intermilan mendominasi pertandingan. di awal babak kedua intermilan
memiliki peluang menambah gol melalui tendangan jarak jauh oleh Sneijder. namun tendangannya meleset. berbeda dengan sneidjer, stankovic mampu memanfaatkan umpan dari muntari dengan tendangan keras dari luar kotak penalti dan mempersembahkan gol ke-4 untuk intermilan. striker baru intermilan diego milito tidak mampu berbuat banyak di babak kedua karena dikawal secara ketat oleh bek-bek milan.

hahah..!
walaupun ibrahimovic udah gak ada, tapi inter masih jago. Maknyos..!

11 comments:

boodee said...

pertamax..!!!

Enno said...

ck ck ck

dasar cowok...
semangat ya klo ngomongin bola

:P

Inuel^-^ said...

golllllllllllllllllllll,jah dasar abang jelegh,mau nonton bola molor duank di gedein,huh, sayang banget aku gg suka bola,ngapain juga ,bola satu buat rebutan :P,dirumah aku ada banyak nuh :D

Be samyono said...

Golllllllllllllllll

ini-bisnis-koe said...

mantap dah inter milan

Yuga Eko Wahyono said...

yang main kakinya pada dua semua yah! :)

iya tuh inter kok bisa ya?

apa mungkin si milan gara2 ndak ada kaka.

kakakaaaaaaaaaaaaaaaaa kembalilah

boodee said...

@enno: hehe.. sama bersemangatnya kalo seperti cewe yang lagi ngomongin cowo heheh..

@inuel: ya kan ngantuk, nuel.. jadinya gak nonton babak pertama

@be samyono: iya,bro.. GOOLLLL

@ini-bisnis-koe: iya donk..!

@yuga: bisa donk..! inter gitu loooh

siska said...

bravo inter :D
bravo jose maurinho :D

boodee said...

@siska: bravo SISKAAA..!

Elsa said...

saya suka Inter saat Roberto Baggio masih disana duluuuuuuu sekali....

sekarang, nggak lagi.

boodee said...

@elsa: roberto udah pensium,mba.. hehe.. tapi dulu emang keren banget dia.