Pages

Friday, May 7, 2010

82

dulu gw sesumbar ingin mencapai 80.
sekarang sudah 82.
gw jadi nimbang2,
terusin sampe ke 85 atau
tekan lagi sampe 78

10 comments:

phie said...

80 aja, atau 78 jg gpp, 82 jg gpp :D

Elsa said...

gimana kalo 100 aja?
kan enak tuh... pas!
gak susah susah cari uang kembaliannya...

siska said...

bodeeeeeee, akhirnya kau kembali Nak...selalu berkunjung tapi ga pernah ada orang ini, hehehe *OOT*

Efi Fitriyyah said...

Hei anak botak (eh jangan-jangan dah jabrik trus dipunk kayak ekor ayam hehehe aduh maap tar ditimpuk bininya, gawat deh). ya udah ambil deh 75, kanan 7 kiri 5 hehehehe lha, emang angkot ya?

Inuel said...

ngomongin apa sih Om, ngga paham...
82, togel ya hahahah

Inyunzz said...

ayo posting yang banyakkkkkkk .. emang kemana aja si, kok baru nongol :P

Etha said...

etha mau 48 aj ... :D

phie said...

ahahaha kekna yg nyambung cuma mba etha nih :D

Inuel^-^ said...

aku jek cilik je mba phie, ora paham hahaha

kanvasku said...

aku milih 77 ajah deh,,,,