Pages

Wednesday, September 26, 2007

PR tag habits- from Muthe

Muhte ngasih PR nih ke gw. sebagai perkenalan katanya. PRnya tentang kebiasaan-kebiasaan..... delapan kebiasaan, apa saja itu?? kita lihat sekarang (kalo ngacak nggak apa-apa yaa)

1. kebiasaan gw kalo pertama kali online yang gw buka yaitu mail.yahoo.com , blogger.com, dan bluefame.com

2. kebiasaan gw kalo pulang malem dari lab yaitu langsung masuk kamar, naik tempat tidur, langsung molor deh.. gak ganti baju dulu.

3. kebiasaan gw kalo baru nyampe lab yaitu langsung ke komputer lab, nyetel playlist gw.

4. klo pembantu gak masuk, gw yang biasa nyapu halaman.

5. kebiasaan gw kalo nyokap nyuruh sesuatu gak langsung gw kerjain. tunggu sampe perintah kedua.. hehehehe

6. kebiasaan di pagi hari. kalo mandi biasanya gw sekalian buang sisa metabolisme gw (satu paket hehehehe).

7. ....

8. ...
gak selesai nih PR. maaf muthe. :D


gantian ya, sekarang giliran:
- obie
- andre
- dinda
- ikram
- yuniar
- rida
- dan lain lain.

*met ngerjain PR ya....*

Undang-undang Tag:

1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.

4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read ur blog.

3 comments:

muthe said...

yaahhh nggak beres PRnya...gimana kalo dikasih hukuman aja?? setuju nggak?!!

boodee said...

hukumannya apa, muthe?
jangan suruh bersihin kamar mandi ya..
*memelas pasrah

muthe said...

kagak..tapi silahkan kunjungi alamat gw yang baru...depannya sama, tapi di wordpress.com