Pages

Monday, September 17, 2007

gara-gara kamu

hari ini aku bangun kesiangan.

tau kenapa?
karena semalem aku gak bisa tidur.

tau kenapa?
karena ada kamu mondar-mandir di otakku, di pikiranku.

dan sekarang...

6 comments:

Dinda said...

gue tau kok bud...

*gyahahahahahaha...

muthe said...

sekarang lu kenapa?? tidur kemalaman?! ah lu emang suka bangun siang aja kalee...

*kabuuurrrr*

boodee said...

sekarang lagi kesepian di lab. hehehehe

isnuansa_maharani said...

haduh, yang kangen-kangenan lewat blog..

boodee said...

@isnuansa
yah..
namanya juga manusia..

muthe said...

bud, gw kasih PR tuh, tengoklah blog gw! btw, kok SBnya bermasalah ya?