Pages

Wednesday, October 3, 2007

cerita lalu

Gw: eh, gw mau nanya deh, kenapa sih cewe lama banget ngasih jawaban.

Dia: jawaban apa?

Gw: jawaban dia mau jadi pacar gw atau nggak.

Gw: gw nembak cewe, trus dia bilang dia gak bisa ngasih jawaban saat itu juga. Dia bilang dia perlu waktu.

Dia: mungkin dia ingin kenal loe dulu.

Gw: kita udah kenal lama kok.

Gw: kita temenan.

Dia: ya udah loe tunggu aja.

Gw: ampe kapan?

Dia: sabar aja

Dia: umur lo brp

Gw: 21

Gw: lo?

Dia: 14

Gw:....... *#^5&(!!~#$@>?:’*.....

***

ini waktu gw chatting siang bolong di MiRC.

7 comments:

muthe said...

makenye mas...kalo lagi chatting tanya dulu umur dia berapa. wong anak baru brojol kemaren ditanya soal begituan, mana ngerti dia?!! yang dia ngerti itu gimana caranya dapet cowok! cih..huakakakaka... .

ps: lu emang TA apaan sih??

Dinda said...

ih, cetingnya ama anak kecil. pedofil.

boodee said...

gw juga gak tau.
langsung chatting gitu aja.
abis nyambung sih diajak ngobrolnya...

isnuansa_maharani said...

21-14=7
28-21=7
know what i mean?

ichaAwe said...

kedewasaan gak dilihat dr umur kok mas ...banyak anak2 yg masih ABG tapi pikirannya dewasa

ANDRE said...

trus, gimana cerita lo dengan anak abg tersebut???

gue lebih tertarik ama yg itu

boodee said...

@isnuansa: maksudnya gw nunggu sampe dia umur 21 gitu?

@ichaawee: betul juga sih, cha.. tapi bedanya jauh banget mba. bahan omongannya juga ringan banget.

@andre: gak gimana2, dre.. gw ngakak terus2an. gak lama kemudian kita udahan. (chattingnya maksud gw)