Pages

Thursday, November 22, 2007

cerita lalu (2)

suatu hari gw lagi ngenet di warnet.
sambil browsing, gw iseng liat2 sekeliling.
eh, ada cewe duduk diseberang komputer gw.
cantik, kulit putih bersih, rambut hitam kelam dikuncir..
gw langsung terpesona deh...
momen itu bisa diisi lagu ello sebagai soundtracknya
dia cantik sekali... (yahooo..)
dia lucu sekali... (yahooo..)

perhatian gw jadi terbelah dua sama rata.
liat monitor.. liat cewe itu.. liat monitor lagi.. liat cewe itu lagi..
this situation went on and on..

setelah beberapa lama,
seorang laki2 tegap -dengan tingkat ketampanan berada satu tingkat dibawah gw-
melintas dan menghampiri cewe cantik itu.
mereka bercakap2.. akrab sekali.
sampai2 si cewe cantik itu menyandarkan kepalanya ke pundak lelaki itu.

"pasti pacarnya.." gw meratap dalam hati.

gw jadi sadar bahwa sudah sewajarnya seorang perempuan berwajah cantik punya seseorang yang disebut pacar.

gak lama setelah itu, gw log off dan segera keluar dari warnet.
karena gak ada lagi hal menarik yang bisa gw nikmati.

9 comments:

Dinda said...

weleh, dinikmati...

emangnya es krim???

boodee said...

eh dinda..
kemana aja???

ANDRE said...

loh bud, kan masih ada yg bisa dinikmatin
ya si cowok yg baru dateng itu

akakakakak

ichaAwe said...

kekekekek... kaciaaannn deh loe!!!

boodee said...

@andre: yeee.. emangnya lo?!

@icha: gapapa mba.. tenang aja.

Nurul said...

salam... jadi g ada yang menarik lagi nih.SALAH BESAR BOODEe!!!!
Masih banyakkkkkkk.........................................................................hal yang menyenangkan. termasuk ngisi comen disini. Awas lu bedakan monitor ma yang lain dah.....tetap semangat yah..mulai harimu

di LINK aja..nanti kulink juga but ngadat neeh

Izul said...

Yah mas Boodee, kalo gw di situasi kayak gitu gw bilang gini:
" Lebih cantik dikit lagi tu cewek, dipundak gw dia akan menyender". :)
Menyenangkan hati, dari pd keluar warnet!!kalah jd pecundang walau cuma diri kita yg tau!!
Weeee... :)

PuTLie said...

hahahaaaa...

boodee said...

@putlie: numpang ketawa ya??
hehehehehe