Pages

Wednesday, November 21, 2007

tunggu aku sebentar lagi

beb,

aku masih inget sama apa yang aku bilang.
aku juga masih inget apa yang kamu mau.

semoga kamu juga inget sama apa yang aku bilang, dan
semoga kamu juga inget sama apa yang kamu mau.

aku mundur satu langkah supaya bisa melompat jauh kedepan.
aku gak bisa kasih janji, tapi aku akan kasih bukti.

ada beberapa yang menghampiri.
datang dan pergi...
tapi kamu selalu disini.. di hati ini..

kamu yang aku inginkan...
tapi saat ini ada yang harus aku selesaikan.

tunggu aku sebentar lagi.

2 comments:

ichaAwe said...

lol... nulis buat sapa nih??? dah punya cewek situ ternyata????
kok masih mandangin cewek lain di warnet!!! dasar!!!! lain dibibir lain dihati!!

boodee said...

waduh.. mandangnya cuma pake mata kok mba.. gak pake hati.