Pages

Friday, November 30, 2007

gini ya rasanya??

pernah patah hati???

gimana rasanya?

hati terasa kosong. kayanya ada yang hilang.
marah, sedih, bingung, semuanya jadi satu.

gw pernah tuh.
baru kemaren.

13 comments:

ANDRE said...

ahahahah
santai aja bud
besok pagi matahari masih kembali bersinar kok!!

btw, patah hati knapa??
ada cowok yg lo suka ternyata dah punya bini???

GHATEL said...

Sabar mba' kalo masalah gagal, ditolak, dihianati dan diputus itu urusah Allah, mungkin dengan jalan itu Allah punya rencana lain mungkin mba' nanti akan dikasih pengganti yang lebih baik.... Amien

boodee said...

@andre: kampret lo dre..
emangnya gw homo?!
amit-amit.

@ghatel: woy..! gw belut JANTAN tau..!!
naksir sama cewe. trus... ya gitu deh..

isnuansa said...

bukannya baru kemaren jadian, kok?

Nurul said...

asl.. kayaknya g pernah bahagia deh..sekarang patah hati, kemarin g bisa bedakan monitor ama ittuuuuu,

Nurul tau rasanaya
LEBIH SAKIT DARI SAKIT GIGI
BENER GAK BOODOE

ichaAwe said...

cup..cup..katian...
gak papa... ngitulah kehidupan...tsaahhh...

aku jg pernah kok..mpe gak napsu ngapa2in..lemes gara2 nangis..mpe turun berat badan hampir 5 kg...
tapi udah2nya lupa tuuuhhhh

Dinda said...

ya ampyun budi....

sontrek lagunya naif masih berdendang gak??

semangat... masih banyak wanita2 berkebaya yang lain... :)

siska said...

patah hati bud? turut prihatin yah. semoga cepet sembuh. sambung lagi hati yg patah, cari yg baru..
atau cari kesenangan baru, hehehe...

sachroel said...

turut berduka cita....

dengar2 cuma satu obat yg paling manjur.

nama obatnya "sabar".

boodee said...

@isnuansa: belum jadian is..

@nurul: antara dua kejadian itu rentang waktunya jauh banget.

@ichaawe: parah amat cha..

@dinda: nggak lagi din. gadis berkebaya itu sudah pergi..

@siska: iya, sis... cuma butuh waktu..

@sachroel: hehehe.. thanks ya.

@all: thanks a bunch..!!

muthe said...

lu patah hati?!! ck..ck..sabar2. pasti datang pengganti, entah kapan.

boodee said...

@muthe: iya muth.. its just the matter of time

Anonymous said...

kaya'nya koment diblog ente berasal dr temen dekat ente smua....
(salut gw ..kerjasama yg BAIK )
:D