Pages

Monday, December 3, 2007

my soundtrack

Jikalau telah datang waktu yang dinanti
Ku pasti bahagiakan dirimu seorang

Kuharap dikau sabar menunggu
( Kupasti akan datang untukmu)
Kuharap dikau sabar tuk menunggu ku
Berilah daku waktu 'tuk wujudkan semua
Janji ini untukmu ku tak akan lupa

Untaian kata-kata yang kuucapkan untukmu
Tak seindah kata cinta yang dia berikan padamu
Namun kau selalu ada di hatiku (naif)

hoeeks..!! udah gak cocok lagi nih.

kira2 lagu apa ya yang bisa jadi soundtrack gw??

8 comments:

Dinda said...

yah, ganti sontrek ya? hmmm, apa ya???
ini aja bud, OK by T2..

aaaaa.... OK.....
bilang saja.... OK

:D

piss

isnuansa said...

weh, lah, yang paling cocok Lobo tuh, Salah.

boodee said...

huahahahaha..

pagi2 udah ada yang bikin gw ketawa..

thanks yah...

mitora in life said...

waaaaaaah... ehm ehm... sabar ya nduk :). Masih banyak janda-janda tua yang memerlukanmu , xp hihihi...

ichaAwe said...

lagunya ratu... yg salahka bila diriku..terlalu mencintaimu..au..judulnya apa...

muthe said...

soundtrack kan nggak harus itu2 melulu...ganti soundtrack, ganti suasana hati. make ur life more beautiful!

boodee said...

hehehehe.. sekarang gw lagi suka dengerin lagu ini.

meski bukan pacarmu
aku cinta kamu
haiku hanya untukkmu
kaulah cintaku

salahkah bila kucemburu saat kau dengannya
salahkah bia aku mau jadi pacarmu

ingin ku mencumbumu
di depan pacarmu
agar dia membencimu
dan putus denganmu

agar dia membencimu
dan kau jadi pacarku

jangan engkau marah padaku
jangan membenciku
tak sanggup ku tahan rindu
cinta ku padamu

(bibus, bukan pacarmu)

Anonymous said...

perlu memeriksa:)