Pages

Wednesday, January 23, 2008

boodee ganteng.. hahahaha..

waktu gw mau turun dari transPakua, ternyata gw bareng sama cewe.
bukan dia, tapi tetangga gw.

"dari kampus ya?" dia nanya.
"nggak.. abis liat keponakan.." gw jawab dengan mantap.

sepatu spalding hitam, celana jeans, kaus kerah warna biru gelap yang memperlihatkan kaus dalem warna putih, tas besar berisi baju yang gw sandang.

itu semua bikin gw ngerasa ganteng dan percaya diri.. huahuahua..

"abis dari mana?" gw nanya balik
"ah biasalah..."
"eh, kuliah jurusan apa sih?"
"kimia.." lagi2 gw jawab dengan mantap
"duh kimia.. hebat banget.."
"yaa.. abis dibanding fisika dan biologi, lebih suka kimia.."
"kenapa ga kuliah kedokteran..? kan nanti jadi dokter, ganteng lagi.."

(what...?!!)
dia bilang gw ganteng...
ganteng...

ahahahahaaaaaa..!!

alhamdulillah..

11 comments:

senyumlah pada dunia said...

Bood... pagi salam hangat pagi
OOOO my GODDD BOOD
Nurul cuma mo bilang
:KELEBIHAN BOOD ADALAH SUKA MELEBIHKAN DIRINYA SENDIRI... hehehe kena kau bood Doorrrr
.......tenang bood, KEKURANGAN hampir tak teridentifikasi kok... masih sebesar molekul dalam kesetimbangan kimia.. hehehe
*becanda yeeee

sari said...

hhhmmmm....

comment apa ya...

maunya apa, boood...???

hehehehe...

keep smiley..^_^

siska said...

pas baca gue cuma berujar: astagfirullah!!!!

gyahahahahahaha!!!

ANDRE said...

maksudnya bukan lo ganteng, bud
tapi kalo lo jadi dokter, pasti ganteng

Eucalyptus said...

Kekekek..... nambah lagi orang narsis...

dinda said...

iya ndre, menurut gue juga gitu. budi mungkin sedikit salah menafsirkan omongan si tetangga itu.

tapi ya nggak papa lah, bagaimanapun manusia itu selalu punya kekurangan.

*dilempar sendal jepit sama budi*

PuTLie said...

wah tuh cewe pasti waktu ngomong gitu, dia lagi khilaf :p

ichaAwe said...

jangan cuma ngaku2 doaaanggg...ayo pasang fotona disini...biar pd pooling...setuju ato gak kalo kamu ganteng :P

boodee said...

ahahahahaha...

love you all...

mmuuaaccchhh...

mitora in life said...

hahahahhaaa... dasar narsiiiiiiis ;)

bud, bener kata mba icha, pasang dulu fotomu, ntar kita polling (hinabina) ramerame, :P

hehehehe...,

boodee said...

wah.. mitra penasaran..
uhuhuhuhu..

penasaran sama tampangku yah??
ahahahaha..

lagian, inikan kata cewe itu..
bukan kata gw.