Pages

Friday, January 25, 2008

boodee: tentang kesetiaan

hasil obrolan ringan antara gw dan andre.
dengan editing seadanya.
silakan menyimak..

belut_listrik: bro.. kemana aja loe?!
Andre Linting: bud
Andre Linting: krs ngambilnya bisa tgl berapa?
belut_listrik: gimana ujiannya?
Andre Linting: sori, acara gue masih banyak
Andre Linting: ujiannya? ahahah
Andre Linting: gitu deh
belut_listrik: gitu gimana?>
belut_listrik: sukses?
Andre Linting: ya gitu, ahaha
Andre Linting: akakakak
Andre Linting: dibilang sukses juga nggak
Andre Linting: thx for asking, anyway

belut_listrik: lagi seneng ya
belut_listrik: bagus lah
Andre Linting: bud, KRS gimana?

belut_listrik: krs baik2 aja
Andre Linting: maksud gue, udah bisa diambil ya?
belut_listrik: belum lah!!
Andre Linting: kapan?
belut_listrik: auto debet aja tgl 6 feb
Andre Linting: oooo

Andre Linting: jadi ceritanya libur nih 2 minggu?
belut_listrik: halah.. lo kaya gak pernah kuliah ajah..
belut_listrik: buruan atuh ke bogor
belut_listrik: jangan pacaran melulu
Andre Linting: iya bud, senin!!
Andre Linting: pasti gue datang senin

belut_listrik: gimana kabar fania?
Andre Linting: baek
Andre Linting: tgl 16 dia balik
Andre Linting: 16 feb
belut_listrik: hubungan kalian gimana?
Andre Linting: baek, thx for asking

belut_listrik: balik dari mana?
Andre Linting: bukan "dari", tapi "ke"
Andre Linting: dia kan kul di malaysia
belut_listrik: owh..
belut_listrik: kasian dirimu
belut_listrik: selingkuh aja dre
belut_listrik: enak loh
Andre Linting: nope
belut_listrik: uhuhuhuh
Andre Linting: kesetiaan itu mahal harganya
belut_listrik: salah dre!!
Andre Linting: salah knp?
belut_listrik: kesetiaan itu tidak ternilai
belut_listrik: bukan mahal
Andre Linting: tidak ternilai as in "priceless", or "worthless"???
belut_listrik: priceless
Andre Linting: priceless kan tidak ternilai, berarti gratis donk?
belut_listrik: ah lo mah
belut_listrik: kaya iklan visa dre!!!
Andre Linting: ahahah


belut_listrik: kesetiaan itu tak TERnilai bukan tak BERnilai
belut_listrik: beda kan?
Andre Linting: ahahaha
Andre Linting: ok
Andre Linting: pinterrr
belut_listrik: nah, maka dari itu, dre
belut_listrik: setia = selingkuh tiada akhir
Andre Linting: ahaha
Andre Linting: sip
belut_listrik: maka selingkuhlah..
belut_listrik: ahahahaha
Andre Linting: no, thanx
belut_listrik: coba dre icip-icip
Andre Linting: nggaaaaaaak
Andre Linting: i'm the most faithful man in the universe

belut_listrik: tapi jangan lah...

belut_listrik: jangan ya,dre
Andre Linting: jangan apa?
belut_listrik: jangan bikin fania sakit hati

belut_listrik: kasian
Andre Linting: akakak, sok peduli lo
Andre Linting: iya lah
Andre Linting: jelas
Andre Linting: harusnya lo yg bilang gitu ke dia
Andre Linting: "fan, jangan bikin andre sakit hati yaaa"

belut_listrik: pernah diselingkuhin, dre?

Andre Linting: errr
Andre Linting: no comment
belut_listrik: pernah atau belum?
Andre Linting: kalo bikin cewek jadi selingkuh pernah

belut_listrik: heuuu..
belut_listrik: rasanya sakit banget, dre..
belut_listrik: nyesek
Andre Linting: nyesek sih nyesek
Andre Linting: tapi jadi pelajaran
Andre Linting: bahan introspeksi diri
belut_listrik: so, jangan bikin fania sakit hati
Andre Linting: "apa yg salah ya dgn gue?"
belut_listrik: makanya gw kasih tau lo..
belut_listrik: siip dre..
belut_listrik: okeh?!
belut_listrik: hahahahaha
belut_listrik: lo nunggu fania cabut baru lo kerja di lab? gitu?
Andre Linting: nggak lah
Andre Linting: ahahah
Andre Linting: awal februari gue musti udah ngelab!!
Andre Linting: *TEKAD
belut_listrik: hahahaha
belut_listrik: we'll see
belut_listrik: dre, gw jadiin bahan posting yah?
Andre Linting: hokeh
belut_listrik: siip

gitu aja deh...
selamat menikmati akhir pekan..

6 comments:

ANDRE said...

gak kreatif ah
copy paste doank

boodee said...

yah..
tapi kan udah diedit..
gak kaya yaang waktu itu.

sarie said...

aduh..

pembicaraan yang cukup berat...

tapi emang beda TER dam BER...

yg satu pasif yang satu aktif..
bener ga?...

jadi ga sama...

intinya,Boodee ma Andre, beda...

hehehehe..

Keep smiley...^_^

PuTLie said...

ngomongin apaan sih emangnya? :p

Eucalyptus said...

Ya ampyun Bood.... kok abis nyuruh selingkuh trus jangan sakitin dia, piye toh? Klo aku dulu punya prinsip selama masih taraf pacaran boleh dong bergaul sama yang laen, tujuannya cari yang paling sreg di hati... tapi klo udah nikah, komitmennya jelassss, jangan pernah coba2 biarpun godaan banyak banget...

dinda said...

belut_listrik: pernah diselingkuhin, dre?
Andre Linting: errr
Andre Linting: no comment

hohohohohohoho.... kok no komen ndre?