Pages

Thursday, January 10, 2008

bunda, boodee pulang telat..

weks..
keluar rumah jam 11 malem.
ronda, bood??
iya.. di LAB.

rencananya tadi malem tadi mau mengekstrak minyak jagung.
prosedurnya sederhana.
waktunya (perkiraan gw) sebentar.

bahan jagung yang udah diekstrak oleh pelarut (pake n-heksana) disaring untuk memisahkan endapan.
secara teori minyak jagung sudah larut dalam pelarut tersebut.
untuk mendapatkan minyak jagung itu, maka pelarut harus diuapkan.

penguapan pelarut ini gw lakuin dari kira2 jam 3 pagi.
pelarut dikatakan telah menguap seluruhnya apabila bobot minyak telah konstan.

NAH, dari jam setengah 5 udah gw timbang
sampe detik ini (jam setengah 8) bobot nya belum konstan juga.
bobotnya terus turun.

haduh..
gimana ini?
mana jam 8 pagi gw harus pergi ke puncak.

tadi malem bunda nanya: "nanti pulang jam berapa?"
"abis subuh lah.. supaya bisa tidur dulu.." jawab gw dengan yakin.

sekarang? tidur apaan?!! udah beberapa kali gw nimbang bobot minyak jagung.. boro2 mau tidur..!!

malah nulis blog lagi!!!

aaaAAARRGGGGHHHH...!!

bunda, maaf boodee pulang telat..

9 comments:

senyumlah pada dunia said...

asl.. bood .. duh dicari ma bunda euy...

eh bood beberapa teman ku biasanya minta bantuan untuk designkan , tempat produk(LUCU JUGA YAH)pernah juga ada teman buat cream wajah.. eh hasilnya ada yang menggumpal ada yang cair....lucu2 dah...
pernah ngalami juga yah, kalo ekstrak jagung gimana bood

boodee said...

wah keren tuh..

daku belum pernah kaya gitu.

paling2 gagal total..
trus ulang dari awal..

Eucalyptus said...

Bagossss...... yang rajin yach.... klo pulang telat urusan kuliah gpp khan?

parzidbreakz said...

gw nggak mau ngejek ahhh, bentar lagi gw juga mulai praktek TA, 120 mencit, kalo gagal gw terjun dari lantai 4... yang sabar bud!

PuTLie said...

Bud, kurang kerjaan banget sih :p hehehe piss

ichaAwe said...

telat pulang gak papalah...asal telatnya bukan dr disco siy masih okeh2 ajah...

boodee said...

kalo urusan kuliah, gak pulang 2 hari juga gapapa.
emang harus sabar dalam segala urusan.. huhuhu..
mba putlie, kok dibilang kurang kerjaan??

isnuansa said...

dinikmatin aja deh...

untung, udah lima tahun yg lalu gw musti begitu.

dinda said...

menginaplah supaya cepat selesai bud... :)