Pages

Sunday, February 3, 2008

........

kadang..
tidak tau itu lebih baik daripada tau..

untuk hal2 yang terjadi tanpa sepengetahuan gw,
gw jadi ingin teriak:

aarrgghhh...!!!! #!$&*}%&*#!!!

10 comments:

siska said...

waks!! baru ngintip blog lo sebentar udah dapet makian nih. hehehe.
kenapa sih nak boodee?

sepahit papun, kebenaran harus diketahui, nak!
*sok bijak*

sarie said...

waduh...
lo ga apa2 kan,bood...?
lo baik2 aja kan....?

bagus...bagus...bagus...

keep smile...^_^

Nurul said...

Bood! ?............keep smile dong

ANDRE said...

knapa bud?
abis mengetahui kenyataan bahwa pacarmu selingkuh ya???

parzidbreakz said...

bud!! bener banget! setuju gw sama lu, untuk sesuatu yang terjadi tanpa sepengetahuan kita dan kemudian DIBERITAHU pada kita...it sucks!

PuTLie said...

lu ngomong apaan sih bud?...

Anonymous said...

banyak yang sebenarnya nggak perlu kita tahu, tapi udah dari sononya bahwa manusia itu selalu pengen tahu... jadi, ya, selamat menikmati...


enak rasanya, Bood?


nunik

Eucalyptus said...

Oloh, oloh, kenapa lagi anak ini?

joanne said...

hai...salam dari ibu dosen nih :p

mitora in life said...

boood, makanya jangan di Lab doang, mau jd bintang sinetron tuh musti banyak2 luluran (LHO?? :D)