Pages

Monday, January 28, 2008

pake yang mana???

mending pake yang mana ya??

1. yang bisa ngomong gratis tengah malem??

2. yang katanya tarif paling murah per detik??

3. atau yang pEdE??

4. atau yang lain lagi??

22 comments:

ijal said...

kalo gw skr pilih 3 aja bro.. mau?

PuTLie said...

tergantung si "dia" pake apa. secara kalo sesama operator pasti murah bet.

boodee said...

pake 3??
enak ya??

tergantung si "dia"...?
masa abang nelp cewe orang sih put?! ...hiks..

PuTLie said...

si "dia" kan bisa juga tukang ojek, satpam, tukang kebon dan sejenisnya :p

boodee said...

ah putlie bisa aja..!!

sarie said...

terserah lo,bood..

pake simpati,mentari,XL,AS,IM3 atau 3 juga boleh..

nanti lo kabarin gw yg mana terpilih..

pokoknya asal lo senang...hehehe

Keep smiley..^_^

Nurul said...

bood pake nurul celular aja bood, g kebayar sebiji atom pun bood.....dengan PEDE promosi ke bood nih.. beneran bood.. cepat ganti kartu

dianna hot girl said...

kalo menurutku mending pake aja yang udah ada mas ga usah ganti2 ntar jadi korban iklan hehhe.aku dah 3 tahun ini pake yang ga abis pulsanya cuma tipa bulan pusing bayarna :D.tetap setia ok.

dianna said...

yang pasti sekarangn semua ada kelebihan dan kekurangan masing2 mas..mas sukanya pake apa?sesuaikan ama kebutuhan mas aku pribadi milih halo karena kadang suka buth mendadak pulsa apalagi kalo ada kejadian yang tidak diinginkan mas.kalo pake halo kan tinggal call aja asal jangan telat bayar aja :D

English Big Family said...

aku sih terganung lawan maen ^_^, ya maksudnya yg sering dicontact tuh pda pke apa. biasanya ikut komunitas aja...

Tapi... sebaiknya jdilah manusia yg bebas finansial, apa aja gak masalah , hehehehe

siska said...

jangan kayak orang susah bud!
gyahahahahahahaha!!!!
jangan krn pengen murah trus tuker2, berdoa aja yg lo pake sekarang suatu hari nanti bakal murah juga biayanya. hihihi...

PuTLie said...

pake apa aja ngga masalah selama pulsa nya dibeliin :D

Yuniar Annaliansyah said...

gw pake semua operator, yg belum gw punya no. indosat, esia dan smart

boodee said...

sarie: iya sar.. terserah gw.

nurul cellular itu GSM baru atau toko hp? :D

dianna hot girl: pertama kali pake Hp pake yang pasca bayar juga. awal bulan dimarahin bunda terus. ahahaha :D

dianna: jangan panggil mas donk,mba.. panggil boodee ajah.. ihihihihi :D

english big family (panjang amat?): kebebasan finansial?? maksudnya MLM ??

siska: kaya orang susah yah.. cuma mau memilih kok.. itu aja..

putlie: mau beliin abang, put??

yuniar: woi..!! kapan ke lab??


untuk semua: thanks yah.. mmuuaaacchh

Anang said...

yang gratis.....

boodee said...

emang ada yang gratis om?
hmm.. gratis soalnya pulsanya dibeliin om anang.. ahahaha

Eucalyptus said...

Klo aku pake Mentari/pasca bayar (soalnya udah ber-taon2, males ganti nomor) + Esia/pra bayar (murah, meria, nendang.. he he he)

nurul said...

ada kok...... heehehe toko celular......!!!!!! Doorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr gotcha

Annie said...

Pke yg murah nelponnya....murah juga smsnya...wkwkekekeke

XL dan 3 ok gx?

;)

ichaAwe said...

pilih yg gak cuma janji2 doang ....

dinda said...

3!!

-imam- said...

Aku pake HP mu aja deh bud...gak masalah deh mau pake kartu apa aja asal ada pulsanya hehehehe