Pages

Thursday, February 21, 2008

sinetron freak

intan, cahaya, candy, cinta Fitri, namaku Mentari,
trus bakal ada cinta, jelita, dan juga chelsea..

ada2 aja judul sinetron sekarang.

bisa2 nanti ada sinetron judulnya BOODEE yang bercerita
tentang seorang lelaki tampan gagah berani, gemar menolong,
dan dikagumi oleh perempuan2 cantik.. ahahaha..


*PS: kangen sama sinetron amerika.
yang judulnya: BAYWATCH

14 comments:

-imam- said...

PERTAMAXXX!!!

halah ngaku2 suka baywatch...biasanya juga nonton iklan L-Men (nonton cowok2 macho) ya kan? abang jual gorengan aja lo embat hahaha

Eucalyptus said...

Kekekekek, dasar wong gendeng kamu...

boodee said...

@om imam: iya, saya embat gorengannya..! huahaha..

@eucalyptus: gendeng gimana ,bunda??

mitora in life said...

boood, makanya jangan di Lab doang, mau jd bintang sinetron tuh musti banyak2 luluran (LHO?? :D)

ANDRE said...

loh, si KASIH kok nggak disebut???

kasian tuh, yg paling populer

hehe

PuTLie said...

memangnya kamu sudah cukup umur untuk nonton "Baywatch"? hayahhh....

titanisa said...

Wah, hafal sinetron juga ya... daripada nonton sinetron saya mending bikin sinetron sendiri sama anak sambil setel musik dan joget-joget deh..hehehe...

siska said...

baywatch?? oooo.....

w@hyu said...

iya nih, sinetron indonesia kurang kreatif.. mending nonton superstar show aja yg bisa bikin ngakak :)

boodee said...

kok gak ada yang komentar soal sinetron BOODEE?? ahahahaha

uLiez's LiFe said...

ihh najong bnr lo, narsizzzz..wekk..ha...

klo mpe da snetron lo, dijamin pd pndh chanel tv smw wuahahhaha...

popokbekas said...

iya nih..
kangen ma pamela..
huhuhuhu

senyumlah pada dunia said...

yuhuuuuu
lagi kenapa yah? posting lagu tersebut...
suskses dah bood untuk segala sisi hidupmu

Yuniar Annaliansyah said...

alah budhii....prettt