Pages

Monday, February 25, 2008

(another) song in my head

Aku memang salah
aku memang hina
maafkanlah untuk semua

apa yang terjadi
tak mungkin kembali
kini ku sendiri lagi

karna kau memang tak pantas
tersakiti lagi dan lagi….
teriris lagi tercabik lagi…

aku memang salah
aku memang hina
maafkanlah untuk semua

karna kau memang tak pantas
tersakiti lagi dan lagi….
karna kulewati batas
melukai lagi dan lagi….
dan aku tak bisa tuk mengakhiri…

aku memang salah
aku memang hina
maafkanlah untuk semua

karna kau memang tak pantas
tersakiti lagi dan lagi….
karna kulewati batas
melukai lagi dan lagi….

karna kau memang tak pantas
buat diriku ini
tak tau diri
kini ku sendiri lagi
tak ada yang menemani
dan jangan kembali….
lagi…..

(lagi.. dan lagi, by andra and the backbone)


16 comments:

sarie said...

sepi juga disini...

wah, jangan pernah merasa bersalah bood..

dia masih ingin bersama lo..
dia bahagia ma lo..

coba lo pahami dia..
sekarang mungkin tidak..

tapi..
besok..besok..dan besok..

kita ga tau.. iya ga..

keep smile...^_^

:: ing :: said...

satu kata..

"dalem"..=)

boodee said...

@sarie: masa sih, mon?? sok tau lo..
tapi apa iya ya?? jangan2 dia..

@ing: dalem apa, ing? dalem sumur?? ahahaha

popokbekas said...

napa lo bang?
patah hati?
lagi.. dan lagi..
kini KITA sendiri lagi..
heheheh

ichaAwe said...

ayo cari yg laen
jgn mau diperbudak oleh masa lalu
ngabisin waktu doang

BRAJADENTA said...

heuheu kirain puisi buatan sendiri...

heuheu stuju dalem...

nyantai aja lagi...
ntar juga ada lagu yg laen :D

insyaAllah...

salam kenal yah

PuTLie said...

saya setujuuu...
kamu emang hina bood :p *ngacirrr*

PuTLie said...

ohh cuma lagu toh?... kirain heheheee *takut diomelin si boodee*

mOn said...

Yokk opo iki rek??
mellow yellow... ;))
ekekekeke...
bood.. bood.. (sambil ngelus2 pala'na boodee.. abis itu nggamparin pipi'na boodee).
wakakaka

semangaddddddd....

Lintang said...

cari yang baru lagi... :D
*sok tau*
semangat!!!

isnuansa said...

putus? cepet amat...

ANDRE said...

iya bud, gue maafin
hehe

mitora in life said...

boodeee, jangan mellow mulu, kayak gw aja loe... :D

hehe.. ^_^

w@hyu said...

lagu pilihannya koq mellow banget :)

jangan nyerah gitu dong.. kadang masih ada kesempatan kedua koq..

siska said...

waks!!! gue suka banget lagu ini, hehehe....lagu lain yg gue suka dari Andra..

dinda said...

bud, saya maafkan... sudahlah, jangan diungkit2 lagi...




piss