Pages

Friday, March 28, 2008

hayo tebak..?!

selamat datang pemirsa..!
kali saya punya tebak2an..

ini gambar apa hayo..??!



ini muka orang sih..
tapi muka siapa hayoo...?!
saya tunggu jawabannya..
ahahahaha..

21 comments:

:: ing :: said...

saia mo nebak!!! itu futu, futunya bapak boodee, klo gak om boodee, klo gak aki boodee..hehe.. yang pasti itu ada boodeenya..
hehe...=P

Eucalyptus said...

Busyet dah, syerem amat Bood.... jangan2 itu kamu ya?

boodee said...

hayo.. hayo..

siapa lagi yang mau nebak..?!

w@hyu said...

ah, elo senyum sih.. jadinya kurang serem deh.. hehe..

PuTLie said...

yang pasti sih itu bukan foto manusia deh :p

aDyA said...

hwaaa.....
boodee seyem...
*kabur....*

boodee said...

@w@hyu: biar gelap tetep senyum donk..

@putlie: heu..! trus itu foto apa?? foto kambing?!

@adya: jangan kabur donk..!!

siska said...

ihhhhh!!!!
muka lo ya itu????

joanne said...

pasti mukamu ;)

PuTLie said...

bukannn bukan foto kambing.. yang pastinya sih itu fotonya lebih jelek dari muka kambing hahahaha *ngacir*

dinda said...

walau kita sudah lama tak bertemu, tetapi aku masih mengingat wajahmu, dan yakin kalau itu adalah kamu...

*hueeee*

isnuansa said...

muke siapa?

muke lo jauuuhhh...

mellovegood said...

ngangetin! dedemit darimana tuh ahahahah

icHaaWe said...

OMG... ternyata boodee yg sbenernya sperti ituuuhhh..tatuuut

boodee said...

ahahahaa..

komentar nya nambah..

kemana aja nih seleb blogger??

The Armstrong said...

Hmmm saia tahu itu gambar apa?

hehehe itu gambar mobil kan? mobil kijang warna hitam trus lampu depannya nyala...??

pasti bener...

:: ing :: said...

haha.. bapak armstrong kayaknya yang paling bener tuh..

hehe.. ^^v

boodee said...

ya ampun..

masih dibahas yah??

ahahahaa...

terima kasih atas perhatiaanya..

mellovegood said...

udah udah cuekin aja sih boodee! makin seneng die ;pp

mOmOn said...

udah pada nyuekin boodee yaph?
padahal baru mo comment.. wakakaka

tuy gambar ogoh2 di sorot cahaiya dari bawah yak??
(siul2 mode On)

*mengendap-endap.. tyus kaburrrrr*

boodee said...

ya ampun..
antusias sekali yahh..

ahahaha..

tunggu saja kuis selanjutnya.