Pages

Thursday, April 3, 2008

i hate him

beberapa hari lalu gw ketik kata "fitna" di search box youtube.
sekarang gw tau apa isi film pendek itu.

sempat terbayang apabila geert wilders ada di hadapan gw,
pasti langsung gw serang,
hook kiri dikombinasikan dengan jap kanan,
lalu cudang cuki, jodang, dan maigeri..
tak lupa gw kasih tornado kick, disusul 540, lalu moon kick..
sesaat sebelum terhempas, gw lakukan double leg take down.
ambil mount position, lepaskan rangkaian pukulan ke wajah.
ketika lengannya terangkat untuk melindungi wajahnya, akan gw genggam
tangannya itu, lalu salah satu kaki gw akan bergerak melewati kepalanya ke sisi
yang berlawanan.. teknik arm bar, man..!

dia akan mengerang kesakitan..
dia akan berpikir lebih baik mati..


tapi, kalo emang gw lakukan itu
maka gw akan jadi pembenaran isi film itu..

DAMN...!!!

23 comments:

siska said...

sabarrr
sabarrr

:: ing :: said...

iya.. lbih baik kita doakan saja dia smoga bisa selamat dan tenang ngejalanin hidupnya..sigh!

kali ini bapak lulus tes kesabaran ya pak.. =)

popokbekas said...

hwhwhwhwhwh..
sabar aja bang..

dia itu memang ORANG GILA!!!

sedangkan yang sealiran ama dia aja ngutuk perbuatannya..
kita sebagai orang yang teraniaya, berdoa ja supaya dia bisa dikasi pencerahan..
amin..

boodee said...

correct me if i'm wrong..
kita gak perlu mendoakan seseorang yang bukan muslim.

kalo sesama muslim sih gapapa.. bagus malah..

tapi kalo dia.. cih..!!

Eucalyptus said...

Film apaan seh Bood? Ketinggalan berita neh aku..

xero said...

huehehehe emang jadi esmosi menghadapi orang spt itu. tapi ya si wilders pernah mengalami masa buruk dulunya, jadi semacam trauma, terus lama2 jadi dendam. ya lawan orang gini ya mesti ekstra sabar dan ga bosan kasi penjelasan yg benar... selama masih bisa diajak ngobrol, klau da ngga bisa yaa.. apa mau dikata,keluarin jurus maud mu itu prend! hehehehe

boodee said...

@bunda eucalyptus: film yang durasinya cuma 10 menitan.. dibuat oleh orang belanda.

cari aja di youtube, bun..

@xero: iya sih, bro.. eh,ini bro atau sis yah??
oya, gw masih punya jurus yang lebih menyakitkan.. ahahaha

:: ing :: said...

maksud saia iu kebalikanya bapaaaak...

ah.. si bapak mah gak ngerti bahasa saia..

=C

momon said...

huhhh.. huhhhh... baaggghh.. buuugghhhh....
(seandainya aku isa nonjok orang.. ingin rasana tak tuonjookkk)

maklum blum pernah nonjok orang ney..
tapi jadi pengen..

w@hyu said...

perlu bantuan buat ngegebukin dia? ajarin aku jurus itu dulu tapi.. hehe..

kita berdoa aja semoga dia diberi hidayah oleh Allah :)

w@hyu said...

SB koq error ya Bud?

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

ikutan nimbrung yah? :)

saya udah nonton tu film.. emang pantes yah kalo kita sebut film? 15 menitan doang.. and that's not a movie. karna emang ga pantes di tonton dan ga penting..

sebel euy. kok ga ada abis2nya gitu kita di FITNAh??

tapi sabar aja yah.. :)

Allah ga tidur.

Eucalyptus said...

SB kamu error..... dasar tukang makan wagyu, tukang makan roti... kekekek...

yoyo kesambet said...

Wuih...galak !
minggir ah...takut kesampluk !
hahaha

rizky said...

Jangan dibalas dengan amarah tapi balaslah dengan asmara... hala.... (gak nyambung!!!)

Eucalyptus said...

Sumpe deh, gak bisa ketik apa2 di SB kamu, buang aja tuh, bakar sekalian... kekekek....

geLLy said...

sabar2 elus dada kk..^^::^^

film apa cih kak

oya kak maaf aku ga' bs masuk oggix,aku di tolak hikhik...
salam kenal ya kak

isnuansa said...

ga kenal jurus2nya... tinju yah?

Eucalyptus said...

Wuaaaa..... kenapa eh SB kamu musuhan sama akyu???? Huhuhu, gak bisa ditulis!!!!!! Arrrghhh...

KIP! said...

aku belum pernah liat pilem itu.. ndak tau yak,, ndak tertarik aja.. walo orang-orang yang kutemui ngobrolin itu..

udah males aja dari awal pemberitaan kalo tu pilem mendiskriditkan orang islam... huehe...

Eucalyptus said...

Bood, sumpe d, SB kamu gak bisa ditulis.... kok yg laen bisa? Huhu, emang aku di blokir neh?

mellovegood said...

gue tadi nonton tuh film disekolah.

udah bud,
gitu2 juga si wilder dikritik habis2an sama banyak negara. banyak yg mau kalo si wilder di adili di peradilan internasional.

negara malaysia udah ngelarang produk2 dari belanda masuk ke sono.

oiyah, ada film kedua. bukan si wilder yg bikin. tentang nabi muhammad gt deh dijelek2in.
coming soon tgl 20 april. ckckck..

Annie said...

fitna... sungguh gx masuk logika tuh... ko ada ya yg buat film kyk gtu...ckckckckck....