Pages

Friday, March 7, 2008

perang tarif dan boodee

sejak XL ngeluarin tarif Rp 1/detik, jumlah penggunanya bertambah loh..

simpati juga ikut2an. Rp 0,5/detik ke sesama pengguna Telkomsel.

eh, XL nurunin tarifnya lagi jadi Rp 0,1/detik. tidak hanya ke sesama pengguna XL,tapi juga ke seluruh operator.

indosat juga gak mau kalah. IM3 tarifnya cuma Rp o,o1/detik ke semua operator.

kemudian XL menawarkan tarif 0,00000...1/detik sampe puaasss..! (katanya)

semuanya itu ada syarat dan ketentuannya tuh..


gimana dengan boodee?

flexi gw sedang mengalami masalah. sejak bulan januari lalu gak bisa menerima panggilan telp
dan sms. udah gw laporin ke telkom.

kemudian...

hari rabu kemarin (udah bulan maret) seseorang dari pihak telkom menghubungi gw.

dia bilang: "pak boodee, ternyata kartu pak boodee mengalami kerusakan. jadi harus diganti.
silakan pak boodee datang ke plaza telkom untuk mengganti kartu. tanpa ada biaya, pak.."

ahahahahaha...

1 comment:

PuTLie said...

setiap barang itu mencerminkan pemiliknya :) sim card nya cacat, berarti sama kayak... ehmm tebak sendiri aja deh :)