Pages

Friday, May 2, 2008

another TAG

suatu hari, seorang blogger tukang gosip nulis di SB gw kalo dia ngasih gw tag.
perlu waktu yang lama untuk memikirkan hal-hal yang gw gak suka. and here it is.

Here there are 10 things I hate about :

1. gw benci sama geert wilders

2. gw benci sama asap rokok.
semua orang punya hak untuk ngerokok. tapi orang lain juga punya hak untuk bisa menghirup udara yang tidak tercemar asap rokok.

3. gw benci dibohongin.

4. gw benci kalo orang ingin terlalu ingin tau urusan pribadi gw.

5. gw benci lagu "gantung"-nya melly
"gantungnya hubungan cinta denganmu membuatku sakit
hingga mungkin ku tak sanggup lagi
dan meninggalkan dirimu"

uh.. sial..! sial..!
sayang.. maafkan aku.

6. gw benci sama orang2 yang melanggar lampu merah.

7. gw (lagi) benci sama jalanan di kota bogor. lobang nya gede2..! naek motor dan
nyetir mobil harus "rajin" belok-belok menghindra dari lobang.

8. gw benci tag ini.. agak susah mikirnya tau..!

9. gw gak suka diteriakin kata "semangat".
semangat gw udah terbang bersamanya gak bersisa...

10. gw benci hidup gw saat ini tapi gw berjuang untuk menjadikan hidup gw
lebih indah.

udah beres nih.
tag gak akan gw lempar lagi. cukup sampe gw aja..
ahahaha..

6 comments:

Eucalyptus said...

Syukur deh gak kena lemparan tag.... secara udah banyak tag blom dikerjain neh.. hue he he

boodee said...

ahahaha...
am i sweet, bun???

:: ing :: said...

haha... gag suka dibilangin "semangat!" pak?????
perasaan saia sering nyemangatin orang dengan teriakkan seperti ituh !!! haha...^^v

btw, saia belom ngerjain nih pe-er..huhu..

rizky said...

Ahh, Oom Boodee ini Kayak gak tau anak Mudah aja...? kan melanggar lampu merah itu kan menjadi kebiasan kebudayaan anak mudah zaman sekarangkan oOm....?

Oom lagaknya kayak pulisi yang kerennnn, Gue suka gaya lo Oom

aprie said...

halah..pake mnyebut namaku lg. gitu aja koq susah.he.....besok dilemparin lagi ah....

dinda said...

bud, pasti lo suka banget kalo gue bilang ini:

SEMANGAT!!!!!

*kabur*