Pages

Monday, May 5, 2008

bintang-bintang di langit

have you ever known this words??


“Good friends are like stars....

You don't always see them,

but you know they are always there”



saat ini, "langit" gw begitu gelap..
gak ada bintang yang terlihat..
hanya ada kelap-kelip cahaya redup
yang muncul sesekali..
apakah ada awan partikel yang menghalangi
cahaya bintang-bintang??



apa mereka merasakan hal serupa?

apa cahaya gw meredup di langit mereka?

25 comments:

Eucalyptus said...

Ya ampyun Bood, kamu neh lagi kenapa? Patah hati ya?

boodee said...

@bunda eucalyptus: nggak kok bun..
masa jomblo patah hati?! ahahahaha

Eucalyptus said...

Masa harus sebut kata S******T lagi seh? He he....

:: ing :: said...

pak???

jadi selama ini klo bukan bintang apalah saia ini?????????????

haghag...!^^v

boodee said...

@bunda eucalyptus: gak perlu bun..! please.. jangan sebut2 lagi.. hiks..

@ing: kamu bagaikan bulan ing.. hihihihi.. kadang muncul penuh, kadang cuma setengah, kadang gak nongol sama sekali..

mitora in life said...

bood, jalan2 yuks :D

biar gak mellow mulu :D

icHaaWe said...

good friends like diamond bud ....

enak dipandang ...silo2 enak..kekekkek

Phie said...

lagi mendung aja tu langitna om, namanya juga musim ujan, mellow kali kau om, cup cup...alah :P LOL

boodee said...

@mitora: jalan kemana, mit??
yuk marii... ahahaha

@ichaawe: baru denger istilah itu.

@phie: lagi cup..cup.. nya ahahaa

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

bintang itu bukannya tidak ada pak.. Mereka cuma terhalangi.. :)

segelap apapun malam itu, pasti akan ada bintang itu, meski cuma satu bintang. sendiri.

yang penting.. dia akan slalu ada buat kamu.

cuman terkadang kita yang tidak menyadarinya...

boodee said...

@ayu ambarsari: iya juga sih..
thanks anyway..

aprie said...

asal belakangnya gak ngegombal aja..
tau kenapa langit di atas sana tak berbintang? karena kulihat bintang2 ada di mata indahmu...
halah!!!!

siska said...

hm, langit tidak berbintang?
sebenernya ada. hanya saja tertutup oleh kilau cahaya lampu kota yang palsu itu....

The Armstrong said...

hehehe binatang, gila ga neh bung, saia yg tampang rock n roll, sangar, culun, plus norak ini... sangat suka loh sama bintang... biasa malah kalo bintang gi banyak banyaknya dilangit saia sempat sempatkan keluar keteras kosan saia tengah malam sambil bawa bantal trus tidur tiduran di kursi teras sambil ngeliat indahnya langit yg penuh akan bintang...

dan saia juga pengen kayak bintang yg punya banyak teman diatas sana... walopun bintang itu redup saia akan terus coba tuk memperhatikannya...

boodee said...

@aprie: kali ini gak gombal kok, bro..

@siska: iya.. cuma kelamaan ketutupannya.. uh.!

@the armstrong: OOT. but thanks anyway.. gw juga suka liat bintang2 apalagi kalo bulan purnama.. ahahaha

rizky said...

Ini ceritanya bukan bintang biasa ya, oOm???
semangat selalu OoM

boodee said...

@rizky: ahahaha. .bisa aja si Omm
oya omm, tolong baca posting saya yang judulnya another tag.. hehehe..

pudi-interisti said...

Laporan cuaca : Indonesia hari ini mendung!! ( jangan coba nunggu bintang )

Laporan Bencana : Ada sebuah hati hancur lebur dilanda topan asmara.

Poo melaporkan dari sudut hati boodee yang paling dalam. Kembali ke studio! Terima kasih

phie said...

wakakakaka setuju ama pudi-interisti (meski gw juventini :p)
Sabar om, lama2 juga keliatan bintangnya, sering2 liat laporan cuaca ajah :D

boodee said...

@poo: ini bukan tentang asmara, bung.. ahahaha...

@phie: aduh mba.. saya internisti juga loh..!

Phie said...

banyak kaliiii interesti disini!!!??!!! Mana juventininya??? Huaaaaa...

dinda said...

om budi, apa kabar????
hehehehe....

om om, numpang nyanyi ah...

bintang di langit, kerlip engkau disana
memberi cahayanya di setiap insan
malam yang dingin, kuharap engkau datang
memberi kerinduan di sela minpi-mimpinya...

oh bintang tetaplah, pastikan cahyanya
sinari langkahku setiap saat...
bintang pun tersenyum, dengarkan pintaku
berikan kecupan di sudut tidurnya..

ANDRE said...

wah gile lo bud, blog lo makin lama makin populer ya??
keren

btw, bud, apakah gue termasuk "bintang-bintang" itu?
hehe

boodee said...

@phie: gak ada, mba.. ahahaha

@dinda: dindaaaaaaa... i miss u so bad.. muncul lagi deh bintang gw satu ahahaha

@andre: iya, dre.. lu sih jarang maen ke lab gw.

dinda said...

aaahhhh, jadi enak gue salah satu bintangnya budi...
huahauhuahua....

bud, gue kan baru ngikut erobik, ternyata bareng ama adek kelas lo n andre, angkatan 40. namanye yayan, pake jilbab. kenal tho? gue ngomong tentang lo n andre dia tau...

wahahaha, dunia ini sempit yak...