Pages

Monday, May 19, 2008

monday story

ahahaha..

1. tim piala thomas kalah di semifinal

2. tim piala uber kalah di final

3. lagi sms-an malem minggu sama si 'itu', tau-tau pulsa abis.
karena gw gak bales sms dia, akhirnya dia ngirim sms
"met kerja ya,dear.."
uh...!

4. intermilan meraih scudetto ===> hooreee..!!!

5. tadi ketemu murid, dia bilang malem ini libur dulu belajarnya
ahahaha ===> hooreee lagii..!!

6. lapar.. belum makan siang.. hiks..

12 comments:

Eucalyptus said...

Kok beritain kekalahan pake ketawa2, dasar Boodee... hue he he...

The Armstrong said...

Ciyeee kok smss-an lageh bung, kagak diajak ketemuan gethoo... ketemuan dunz, ntar kalo ketemuan pasti postingannya jadi panjang deh... hehehe...

Kalo uber ama thomas emang china jagonya... jia-you chong-guo, mey yuo..

Hikzz inter scudetto, tunggulah pembalasan juventus tahun depan inter... hahaha tapi del piero top scorer loh?

aprie said...

7. nasi udah basi..duit udah tipis..puasa dulu deh....
*kabur.......

izulcybercafe said...

Sombong deh niy pak guru!! gak pernah nongkrong di Cafe gue lg!! he2...

Saudara sekota gak lolos Champions tu!!gak prihatin!!he3..

siska said...

monday story yg aneh :P

Phie said...

hullo dear... :p *kabur*

rizky said...

Milan gak masuk Champions oOm...?

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

sms nyaaa...
met kerja ya dear.. ihiiiiyy!!! :D


ya udah deh dear..
hv a nice day ya dear..
hihiiii
*saya langsung dilempar boodee ke irian*

momon said...

baru taw klo pak boodee ituh seorang guru..
murid'na ancur kagak yak?? ^o^
secara guru'na ajah kayak gini.. ekekekeke..

piss... ^o^

boodee said...

wehh...
gw ketinggalan nih..

pudi-interisti said...

Pak boodee seorang pengajar ya? Jadi gak berani nih main olok-olok. *Dasar kutu kupret

boodee said...

@pudi: ahahaha.. cuma guru les privat kok..