Pages

Monday, May 12, 2008

malam mingguan yuk?!

suatu saat di malam minggu gw ngirim sms ke seorang cewe.

gw: "cie.. yang lagi malem mingguan..."
balesan dari dia: "baru patah hati. gimana mau malem mingguan coba.."


malam minggu selanjutnya
"ciee.. yang lagi malem mingguan.."
"udah tau jomblo sih.. malem mingguan sama siapa?"

malam minggu selanjutnya
"ciee.. yang lagi malem mingguan.. ahahahaha"
"huh.. dasar tukang pamer. bukannya ngajak2.. :p"

malam minggu selanjutnya
"ciee.. yang lagi malem mingguan.. ahahaha"
"ajak gw malem mingguan atuh, hehe"

kira-kira malam minggu nanti dia bales apa ya??
ahahahaha..

23 comments:

aprie said...

dah bosen malem mingguan..kapan ada yang ngajakin malem jumatan..hihihi..

boodee said...

ahahaha..
emang mau baca yasin?

pudi-interisti said...

Wah....itu kayaknya sebuah rayuan!! Dan.........kayaknya kena tuh. Hayo..mana sukurannya?

boodee said...

@poo: bentar dulu,bro..
gw masih mikirin gimana langkah selanjutnya.. ahahaha

Eucalyptus said...

Dasar Boodee tukang ngegombal, bilang aja langsung mo ngajakin dia malem mingguan napah???

boodee said...

@bunda eucalyptus: ada proses,bunda.. ahahaha

The Armstrong said...

Huahahaha, hmmm saia dapet cara baru neh buat nyari perhatian cewe... :P

Ohw jadi gitu yah cara halus buat ngajak cewe malam mingguan... hehehe... mantaffff...

boodee said...

@armstrong: harus pelan-pelan,bro.. and harus sabar juga.. ahahahaa

rizky said...

Oom yang bener2 payah?? rayuannya kurang maut!! belajar dunk dari orang yang sering di tolak cewek seperti aQ ini?? kekkkkk

boodee said...

itulah..!
gw gak mau terkesan merayu..

satu lagi, gw gak tau cara ngerayu..



lagian mau belajar apa? belajar sabar karena sering ditolak?? ahahaha

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

malam minggu nanti?
hhmm..

apa yah kira2 jawaban dia boood???
*penasaran!* x)

boodee said...

@ayu ambarsari: tunggu kabar selanjutnya.. ahahaha

:: ing :: said...

haha.. dasar!
bisa yah!
c cewe aja tuh mau aja dipancing..

semoga jadi dah malem mingguannya ma c cewe..

hehe..

keep fight!
^^v

popokbekas said...

wew..

we yakin, ntar dia pasti jawab,,

"maap ini sapa? saya pacarnya. jangan ganggu2 dia lagi yah..!!"

hahahaha

ROE said...

loe orang terlucu yang pernah gw kunjungi.? dasar si boodee.

boodee said...

@ing: mudah2an ing.. ahahaha

@popok: gw pernah dapet sms kaya gitu. cowonya sms kaya gitu. gondok banget.. ahahaha

@roe: lucu?? masa sih?!
*nunduk malu-malu..* ahahaha

Vina Revi said...

Jadi ini metode PDKT model terbaru ya, Bud? Boleeeh ...

momon said...

Bood...
gimana kalo jawaban dia malming besok..
"gw gi ama gebetan baru gw nih bood.."

ahahaha.. ^o^
Becanda loh bood..

kalo ada apa2 calling gw ajagh
hahaha.. :p

boodee said...

@vina revi: PDKT?? nggak juga.. ahahaha..

@momon: gapapa mon.. gw gak berharap apa2 kok.
minta no Hp-nya donk..
ahahaha

mitora in life said...

hahaha, dasar gombaaaaal :D

ya udah bood, ajak aja gih jalan2. ajak dia nonton aja ^_^..

boodee said...

@mitra: hehehe.. ok deh.. kapan kita bisa jalan? (loh..!!)

momon said...

nomor hape bood??
lewat YM ajagh yah.. (loh??)
wakakaka.. ^o^

Adhini Amaliafitri said...

hahahaha..
giling nih!
caranya oke jugaaa ;)

trik yg bagus,
semoga berhasil pancingannya yahh!