Pages

Friday, July 18, 2008

bengong

lagi bengong..
gak ada kerjaan
pikirannya kemana-mana

akhirnya pikirannya sampai
pada suatu pekerjaan..
ternyata pekerjaan itu
berhubungan dengan pekerjaan lain..

ternyata ada banyak
pekerjaan yang harus dikerjakan..

sekarang malah bengong
mikirin mana dulu yang harus
dikerjain..

bengong lagi...

24 comments:

.: AngeL :. said...

kebanyakan bengong bisa kesambet lho

Eucalyptus said...

Wekekekeke..... awas jangan bengong sampe mulut melongo, nit laler masuk lho Bood...

boodee said...

@angel & bunda : terima kasih atas perhatiannya.. ahahahaha

nochan said...

daripada bengong mendingan kerjain pe-er nooooh!! hahaha *nambah2in kerjaan*

boodee said...

@nochan: hehehe.. iya..iya.. nanti

diana bochiel said...

bengong kapan selaenya kerjaan lo?hehehe bengong jorok lo ya?

Phie said...

daripada ngerjain PR mending chat ama P ajah, P jg ga ngerjain PR hewhewhew :p

boodee said...

@diana: hidih... ada2 aja lo..

@phie: huehehehe.. iya.. tos dulu ah..

Anang said...

jangan banyak bengong.. nanti kesambet

Vina Revi said...

Boodee, cepat sembuh, ya! *dengan nada prihatin seorang Boss yang sumpek melihat children fruit-nya (anak buah) bengong mulu!*

tambal BAN said...

ikut bingung aaaaah....hehe

boodee said...

@anang: iya mas anaaaang..:D

@vina revi: boodee sakit apa,mba??

@tambal ban: sini disebelah gw.. ahahaha

si dede jadul punya said...

udah ah! jgn mikirin gw terus.. gw bae2 aja ko.. sumpe!
pipis dulu gih sono!

ROE said...

saya ikutan BENGONG baca postingan ini. ha..ha... gak ilang2 nih lucunya ente..

boodee said...

@dede jadul: ck..ck.. GeEr nih..

@Roe: yuk kita bengong lagi.. ahahaha

siideadisini said...

daripada bengong nii di rumah gw banyak cucian,,
hehehe

boodee said...

@siideadisini: enakan bengong daripada nyuci.. weeee.. :P

aprie said...

cepet sembuh bood, ntar deh gw ajak si dia nemenin lo..
hahahahaha...

boodee said...

@aprie: emang gw sakit apaaaaa?? tapi si dia ajak aja kesini.. hehehe

masenchipz said...

cie2... jgn kebanyakan bengong donk... wekekeke

namaku wendy said...

seneng amat berteman dengan bengong, kenalin donk dee hehehe;p

julia said...

bnyk kerjaan malah bingung..

Panda said...

lucu banget sumpah. ckakak :D

salam kenal

phie said...

banyak co mancung juga bingung (lho?) :p