Pages

Tuesday, July 15, 2008

sunyi

dalam kesusahan kutemukan kesunyian.

bagaikan berada ditengah ruang kosong,

yang dibatasi dinding yang putih bersih.

senang sekali berada disini

ingin berlama-lama dan tak ingin pergi.

21 comments:

Anang said...

kamu dirumah sakit???

boodee said...

@anang: loh.. kok nyangkanya gitu? nggak kok..

Eucalyptus said...

Suit suit..... Boodee neh diem2 romantis ya...
Lagi di ruangan kosong aja langsung dapet ilham... he he he..
Mau gak sepi Bood? Ke Pasar gih... gya ha ha.... kaboor ah...

aprie said...

aih..
ni orang..
mellow mlulu..
napa sih ya...???
lagi kangen sama yang 'itu'?

siska said...

lagi ada di ruang isolasi rumah sakit jiwa?? ahahahahahahah!!

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

hmm.. iya bud.
kadang, sendiri itu jauh lebih menyenangkan. sepi itu kadang lebih menentramkan :)

PuTLie said...

hoy bangun...
Life must go on :)

Etha said...

walah...melow banget yah...mang lagi ada dimana seh...

kuburan yah...hiiiiiii

*ngabur sebelum ditimpuk*
hehehehehe

The Armstrong said...

setiap orang pasti kadang butuh waktu tuk meneyendiri dan meresapi ketenangan yg tak ada duanya... (the armstrong phylosoper)

tapi kalo berada di tempat yg sunyi, tanpa ngelakuin apa apa which is called "bengong", hati hati ntar kesambet loh... hehehe... :P

Tetap semangat bung... :D

boodee said...

@bunda eucalyptus: saya gak mau rame2..
@aprie & mba etha: ini bukan lagi mellow kok.. tenang aja.
@siska: ih amit2..!
@ayu ambarsari: kita Tos dulu ah.. hehehe
@putlie: tenang,say.. my life still move on
@the armstrong: kesambet? pengalaman yah?? ahahaha

Vina Revi said...

Sempet ngakak baca comment Anang!
Yang jelas, jangan lama-lama di'situ', ya ...

mOmOn said...

puitis'naaaaa.....
hwehehehe... ^o^

yg jelas.. dinding putih bersih jauh lebih menyenangkan.. di banding dinding yg hitam kelam.
xixixixi...

kadang aku merasakan hal yg sama, tinggal mejamin mata ajah...

Phie said...

kl kelamaan ga enak juga kali om :D

boodee said...

@vina revi: justru saya ingin berlama2 disini..
@momon: kalo merem malah gelap..
@phie: enak2 aja tuh

rizky said...

Weleh2x ada apa lagi ini... atau oom boode ada kelainan Jiwa kalee ya
*Kaborrrrrrrrrr

MonYeTGauL said...

ih belut memuisi.....
kena apa buuggg??

boodee said...

@rizky: kelainan jiwa?? hmm.. gak tau deh.. hehe

@monyetgaul: kena petir hidayah.. ahahaha

orang gila said...

orang gila.

boodee said...

sama2 gila.. ahahaha

jelleQ said...

he he kenapa tulisan begini bagus malah penulisnya dibilang gila ya......

Phie said...

Ok bulan september ni, tgl 2
Mo nanya aja, masih pengen sendirian, om?

*siyulsiyul*