Pages

Friday, August 1, 2008

kodok tuli

suatu hari,
seseorang melakukan eksperimen terhadap kodok.

sang kodok yang masih ABG dan jomblo
diletakkan di lantai

tiba-tiba orang itu berteriak
"loncaaaat..!!" sambil menepuk lantai
sang kodok meloncat jauh.. 3 meter, bo..!

*mikir.. bikin catatan*

lalu orang itu mematahkan kaki belakang kodok
sebelah kanan sampai putus
trus teriak lagi
"loncaaat..!"
sang kodok loncat.. 1,5 meter.

dipatahin lagi kaki kiri yang depan
teriak lagi, lompat lagi.. 20 sentimeter

dipatahin lagi kaki kanan yang depan
teriak lagi, lompat lagi.. 5 sentimeter

dipatahin lagi kaki terakhirnya
teriak lagi,
tapi sang kodok diam..
teriak lagi,
sang kodok tidak bergeming..

lalu orang itu menarik kesimpulan
bahwa kodok yang tidak punya kaki
menjadi tuli..

*have a great weekend*

27 comments:

phie said...

Pertamaaaaxxx!!!! Hatrick gw!!!! Oh God, thx to my silly willy sleepy sweety lut. Mmmmuuuaaaccchhhhh ;)

boodee said...

@phie: keduax...!
kodoknya gimana oi..?!

phie said...

kodok? ah gw sukanya belut :p

boodee said...

gak di YM, gak di SB,
sekarang chat di coment..

ahahaha

m2m said...

hehehe ternyata disini bisa belajar tentang kodok juga hehehe

aprie said...

loh belutx kemana bood?
pa sawahx dah jadi perimahan?
hehehehe...

phie said...

YM ama SB doang?

R U sure? *ngecek inbox hp*

dr elo semua lut.... *plakkk*

boodee said...

@m2m: iya bro.. bisa macem2

@aprie: belut lagi nulis blog.. ahaha

@phie: maca cih? *malu2*

phie said...

Buseeeet gw lagi disini ahahaha

Iya, inbox elu semua...
call register juga elu semua.....

Kaya ya? Banyak pulsa ya? *plakkkkk*

ririn said...

huakakaka...kaki, kuping nyambung, kaki, kuping,, masa ya iya sih?
jadi mikir nih..wakakaka...

kodok jomblo gimana taunya?huehehe..

namaku wendy said...

hiks tidak berperikehewanan sekali dirimu bood hiks, teganya.. teganya.. teganya.. huaaa hbs tu di bikin swikee yah:D

The Armstrong said...

Hmmm kesian si kodoknya...

tapi kok gw masih bingung neh... @#$%^&*

Apa bener yak klo kaki patah bisa mengalami ke tulian... (garuk garuk pala...)

Ntar nyoba ah...

sarie said...

huahahaha...biang kerok ini ada2 aja...(*kok muncul lg ya sebutan biang keroknya...)..hehehe,...

apa hubungannya kuping sama kaki..???

boodee said...

@phie: ahaha.. kamu bisa aja *plaak!*

@ririn, wendy, armstrong: gak usah terlalu dipikirin.. mending pikirin boodee ajah.. ahahaha

@sarie: gak ada hubungannya,yank..

xero said...

hehehehehehe asli teori ngasal :D

saya pernah baca tetapi versi belalang

Phie said...

owwwww u "plaakk" me???? Give me more ahahaha *rasaiiiinnn* :p

Pepey said...

Heyy....

Kok jadi Tuli...???
emg patah kaki ma telinga ada hubungannya yaaa???

*hyahahahaaaa :P

geLLy said...

hahahahaaaa kak bUd aku ngakak bEneran hahahaaaa


bukanya tuli tp nagis tuCH kodOknya kak bUd minta geNdoNg :D

Lisz said...

ah.. gw uda sering dnger.. tapi ini kocak btgt, ada2 aja yg buat... *geleng2*

rizky said...

Ini yang bodoh kodoknya atau yang bikin ni postingnya shi....

phie said...

weks, sekate-kate si rizky ama elo bood!!! woi rizky, boodee mah kaga bego bikin posting inih, dia cm lagi sakit ajah *ngakak*

jalan-jalan yuk lut :D

beyit poenya said...

gile postingan lo, ringkas tapi ngena, salut ma lo..

ROE said...

NO comennt, karena aku bukan kodok

diana bochiel said...

ya oloh tuh kodok..udah jelek..
ga punya kaki lagi...
tapi masih punya titit kan?hahahahaha

wisesasekai said...

Gila, siapa tuh yang bikin percobaan?

Pinter banget... Pinter manfaatin waktu buat hal2 ga guna.. :)

si dede jadul punya said...

DASAR ORANG OON!!!
gw tau, pelaku eksperimen bodoh ini pasti elu kan, mas boodee?
hayo ngaku!! dasar asusila! lho?

Prem said...

Nice post. visit my blog