Pages

Friday, July 4, 2008

ngamen ancur..!

kemaren malem gw naik bis mau pulang.
disuatu persimapangan naik 3 orang pengamen kecil.
dua orang bawa ukulele, yang satu lagi gak jelas maunya apa.
performance mereka gak bagus.. bahkan ancur..
nyanyian sama gitar gak sinkron..
tapi, ada lagu yang bikin gw cekikan di bis itu

sapatu butut boga sorangan
(sepatu jelek punya sendiri)
calana butut boga sorangan
(celana jelek punya sendiri)
kabogoh GENDUT.. engke urang karungan
(pacar gendut.. nanti kita karungin)

satu lagi yang gw inget,
pok ame ame belalang kupu2
siang makan nasi kalau malam minum susu
susu kaleng buat ade
susu ibu buat bapak
susu nenek
buat pa sopir aja..

ancur.. ancuuurrr..

22 comments:

Anang said...

kalimat terakhirnya ancur bgt. wkwkwk. supir mah mau mau aja. apa lagi gratis. wkwkwk

iksan said...

itu kan saya yang ngajarin...gitu aja kok dibesar besarin

boodee said...

@anang: masa sih?? ahahaha
@iksan: yang bener lo?!

ROE said...

sesama pengamen jangan suka menghina.. hua..ha...ha...

boodee said...

@roe: gw gak menghina kok..
cuma menilai aja.. hehehe

Eucalyptus said...

HUe he he he he... paraaaah...

mOmOn said...

boodee ngapalin lirik'na yak??
hahahaha....

jangan2 trus langsung praktek nyanyi kayak gitu juga nyih...
xixixixi.. :P

namaku wendy said...

huahahaha sumprit ancur abizz, pasti boodee dah tu yg ngajarin;p

aprie said...

"susu nenek
buat pa sopir aja.."

sang sopir kaget langsung injek rem
cciiittttt......
gubrak..!!!!!

PuTLie said...

untung bukan susu aku yang dikasih ke pak supir :p bwakakakaaa..

The Armstrong said...

Hahaha gokil neh lagunya... apalagi klo yg lagu lagunya pake penari latar seorang laki laki tulen buka baju trus diputer puter diatas pala...

hahaha... mantaf bung...

geLLy said...

hahahaha o_O aku ngakak kak bUd hahahaaaaaa.....itu Umurnya berapa nyanyian yg terkair apa ga' bIkin pak sOpir deg hahahaaaa

teRhibUr Bngt yacH

boodee said...

@bunda eucalyptus: hehehe..

@momon: liriknya "cacthy" sih.

@wendy: bukaaaannn...

@aprie: supirnya muntah2,prie.. ahahaha

@putlie: hah..?! gak rela gw..!! mending buat gw aja.. ahahaha

@armstrong: striptis yah?? ahahaha

@gelly: ngakak dikelitikin yah??

isnuansa said...

Boodee dapet bagian susu siapa?

Maudi said...

buset! pengamen di bis emang ancur dah.. huahaha

siska said...

dasaaaaaaaaaar!!!!

Anonymous said...

If you think you're special, You Special

mellovegood said...

ngasal banget!!

away said...

Alah,yang ada loe suka ama tuh lagu,ampe2 loe apalin buat pengantar loe tidur,sambil ngebayangin gt...iiiihhh yang basah bukannya mulut,tapi.....bsk jangan lupa jemur kasurnya y.....

boodee said...

anonymous ini siapa sihh??

si dede jadul punya said...

tu pengamen dikasih duit ga?
gyahahahaha..
klo gw sih emoh. males! sebel ma mereka. risih! pengen gw tendangin keluar bis..

adinda andi anas said...

ahahahaha...lucu tuh nyanyian,sumpah..apalagi pas susu nenek buat pa sopir aja, bruakakakaka...

pengamen2 rese sih sekarang, minta duit suka maksa,
annoying bgt!

salam kenal ya :)