Pages

Wednesday, August 6, 2008

menurut kalian??

jadi gini...
gw kan suka chating nih..
trus.. ada yang penasaran nyuruh gw pasang avatar..
(siapa tuuuhhhh??)

nah, gw pasang deh avatar gw.. nih



tapi kok pada gak suka??
phie, ing, putlie, linda, (siapa lagi ya??)
mereka bilang avatar gw jelek..
padahal artistik iya kan..??

menurut kalian gimana??

apa gw ganti sama yang ini??

28 comments:

phie said...

pertamax lagiiiiiiii!!!!
cinta deh gw ahahaha

ah mo diganti apa enggak, yg penting gw dah liat aslinya kek apa hawhawhaw
*mwaach* :p

phie said...

keduax juga ah *lagi gila ni gw*

ganti foto asli jg gpp lut, di edit aja kl ga mo keliatan banget

loe kan punya bnyk tuh
nah kl dah di edit....
kirim ke gw ya..
gw seleksi dulu mn yg boleh dipublish dan mn aja yg boleh diliyad hanya oleh dirikyuh *alah*
ahahaha

huaah..cape gw lut, kurang tidur

boodee said...

ya ampun...
rajin beneeeerrr..

ahahaha..

.: AngeL :. said...

harusnya pic belut dunk :D
menyesuaikan dg nama blog :D

m2m said...

nah yang kedua itu keren bro hehehe jabrik dikit....

namaku wendy said...

huaaa ada boodee lagi nampang, wis gak cukuran berapa taun tu dee hehehe udah yg bawah aja yg dipajang, boodee banget;p

aprie said...

phie said...
pertamax lagiiiiiiii!!!!
cinta deh gw ahahaha

eh..ada phie di sini..
one another poin.
hehehehe..
bood pernah liat film the grudge yang ada anak kecilnya itu?
nah itu kaya fotomu itu..
hehehehe..

Eucalyptus said...

Mending yg kedua deh, mirip2 kamu.. wekekekek, klo yg pertama syerem ah, kaya dunia ghaib... hiiiy...

ROE said...

wong edan...!!!

baru tahu saya kalo si boodee ada sedikit keturunan ama yang foto ke 2.

ha..ha... kaburrrr

Tamrin-Next CEO said...

bos, kalo dari luar kampus kagak bisa diakses. hiks hiks diriku turut berduka cita dengan tidak bisanya akses luar kampus ke forum internal kampus T_T

boodee said...

@tamrin: komentar lo bener2 gak nyambung :LOL

geLLy said...

hEeee kk bud km ada2 aja....kawaiiii pic yg kedua; n^_~

masenchipz said...

bukannya itu emang avatar elo bro? photo asli maksud gw? he...he....


***kaburrrrrrrr

siska said...

ummm yang kedua ajah

*ngakak berat!!!*

diana bochiel said...

yg kedua aja bagus...
bagus lagi klo avatar yg kedua ntu pakein kebaya.hehehehehe
yg pertama kutang serem..

Phie said...

@aprie: udah ga usah ngitung poin, kalian para anak kodok kan udah tau gimana2nya :D

lut....*colek* :))

monyetgaul said...

hmm.. bagus yg pertama
asik lho
*soalnya yg kedua udah gw pake heheh*

sarie said...

teserah aja deh, pake yang mana aja...pertama or kedua juga boleh...secara gw kan uda tau lo...heheheh

*kaburrrr.....

Lyla said...

mukanya ngeri ah... :( takuuttt

uNieQ said...

ga serem siyh.. cuma kali teman chatnya takut mukanya beneran kaya gitu hahahahhahahhahaha mending masang foto yang dibawah aja.. :P

si dede jadul punya said...

anjrit!
MONYET PESEK!
AAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRGGGGGGGHH...

sakti soediro said...

sebagai kaka yang cantik dan baik hati....

suggest ya bood, for your better future...pakek foto yang kedua aja - rambut aja rapihin dikit...i think MOHAWK will works on you...

okay rasah kakehan cangkeman...kaka tunggu...*ngerti boso jowo ra yo cah iki*

tandodol said...

gapapa lah, melestarikan budaya bangsa, huahahaha

thya said...

serem amat sih..

**seriuss

Elsa said...

suka yang pertama!!!

The Armstrong said...

kalo gw mah setuju dua duanya, sama sama artistik bung... :D

kalo yg pertama, itu brarti "dont be judge only from the cover..." bisa aja tampang seram hati lembut salju... (yah kagak?)

kalo yg kedua: tampang lucu tapi menghanyutkan... hahaha...

*kaborrr

putlie said...

jadi Yur... si dia itu antara si phie, ing, dan linda yaks?.. heheheheeeeeee

momon said...

btw... ID YM boodee paan yak??
hhwehehehehe.. :p