Pages

Monday, August 4, 2008

perempuan dan sarung bali

u know what,gw lg di teras atas
cm berbalut sarung bali.. Gelap
bnr, so none can see me hehe.

itulah penggalan sms yang gw terima
dari seseorang perempuan, hihihi..

yang gw tau, sarung bali itu
kain tipis yang lebarnya
sekitar satu meter dan panjangnya
kurang dari dua meter.

ada yang bisa mendeskripsikan
atau menggambarkan
bagaimana seorang perempuan
yang sedang memakai (hanya)
sarung bali??

bayangan gw sih, dia terlihat
lebih cantik dan anggun..

oya, sarung bali yang dipake warnanya
item putih.

*bukan mau porno-pornoan loh.!*

30 comments:

phie said...

hoooo life's great! Pertamax lagi?? pdhl kemaren udah hatrick!! YES!!

perempuan dengan sarung bali lebih cantik dan anggun ya?

ow...thank u, dear (lho, kok gw yg nyaut? ahahah)

*horeeee gw bisa ol lagiiii*

phie said...

ok, yg ini serius.
perempuan yg pake sarung bali itu ga keliatan anggun, coz dia pk itu karena kepanasan, keringetan, ga bisa bubu, makanya ke teras, untung mati lampu...makanya gelap (cocok kan ceritanya ama post loe? ahahaha)

enakan di bogor kekna, sejuk.
pindah ah.. (hyaaah ngaco lagi ni komengna?)

boodee said...

@phie: ahahaha.. i wish i could see that..

phie said...

@boodee:
oh u wish! ahahaha
just come to me so u can see it (sumpah gw becanda, jgn masukin ati ahahaha)

boodee said...

@phie: yah..! kita ngobrol aja disini. ahahaha

namaku wendy said...

jangan pernah sekalipun mbayangin boodee pake saarung bali kalo gak pengen mimpi buruk hehehe pasti gak banget deh;p

Next CEO said...

wah...sarung bali? baru tahu. Kalo sarung tangan aku tahu. ^_^ piss ah..

Eucalyptus said...

Wuaaaaa, buset???? Bood, istighfar Bood... he he he...

masenchipz said...

hwek... enak kali klo yg make istri diliat suami.... tpi gw msh TK... jdi tutup mata aja dech... hue...he...

next ceo said...

Kayaknya udah ada bajakannya deh. Aku donlot dari forum di Kampus. Yakin deh, pasti udah ada bajakannya. Tinggal kita yang berusaha. Hehehe...

Btw, met nikah ya... Aku juga jadi pengen. hehehe

Indah said...

waduh..senin2 disuruh mikiryg menerawang jauh....waa..batla deh puas ku nanti...kabuurrr

The Armstrong said...

Ohwww kalo yg baca ini seorang seniman (gw ngerasa ne...)

Imajinasi akan mengakar melanglang buana kemana, tangan pun tak tahan tuk segera mengambil secuil kertas putih dan sebatang pinsil, dan mulailah menggambarnya dengan penuh perasaan yg berdegut degut kencang bak hembusan angin timur ke barat... tak tertahankan... lebaynya... hahaha...

Hmmm gw jadi pengen ke bali neh... ^_^

Phie said...

@the armstrong:
adeeeeekkkkk!!!! ikoooot ke balinya yaaaaaa!!!!

cari bule kitah? (yaoloh tobat)
gyahahahah

Phie said...

beyut..... *ketapel idung belut) :p

rizky said...

mbulet bingung aQ! sampai aQ mikir yang engak2 *mode on

cobexonly said...

Perempuan pake kain bali ... hmm ... keren. Pa lagi klo kain balinya dalam keadaan basah. Wuih ... hihihi. Seger bo'lihatnya. ^_^

broker property said...

nggak di tempat makan, nggak di mall, nggak di gagang telepon, eh skrg diblog...ceritanya tetep sama cewek...! ingat budh, skripsi...skripsii...hhihhhihi...
btw....rabu jadi ya bantuin gw itung2an data. thanks a lot budh...hehhehe

kaka kiyudh said...

OH MY....then it's getting hot huh...ahahaha *kagak ngatri apanya yang hot tawa tawa aja*

menerima jual beli tukar tambah sarung bali,

khusus tuker tambah -- tuker sarung tambah laki *apaan siiiy neey*

jadi kapan kalian pada honeymoonan di Bali... *siyulsiyul kikir kikir kuku*

ROE said...

wong edan

Phie said...

@kaka kiyudh:
hanimun ke bali taon depan yak :D (oh shit! kok gw yg jawab?) :))

kami yg muda2 mempersilakan kaka kiyudh hanimun terlebih dahulu...monggo raden ayuuu *sungkem*

@boodee:
merci de me laisser compter sur vous, cher...

j'appr├ęcie… l'amour vous :)

wisesasekai said...

Bukan mau porno2an tapi itu tuh udah menjurus tahu... ;)

Yang baca tentunya bakal bayangin sesuai dengan yang anda ilustrasikan...

Lyla said...

wah... bayangin apa jadinya ya??? hihihi

nochan said...

emang tau darimana sarung balinya warna item putih?
setau gw, sarung bali bukannya warna-warni gitu yah? *mrengut sambil mikir*

hmm, rada serem ya klo gelap2 pake sarung bali warna item putih..hehehe

ko gw bayanginnya malah jd kaya maling?
hahaahhahaahaha *piss*

Neng Keke said...

Sarung Bali item putih? Lo yakin itu bukan zebra? :p :p :p

LOL

u know me said...

luuuuuuut, gw kirimin mms sarung bali item putih, biar lo ga mikir gw kek zebra or mailng :p

Welly said...

wah ce hanya pake sarung bikin ngiler tuh mas...... tapi jangan ampe punya viktor yah..(vikiran kotor)

momon said...

hayaaahhh... ne olang yg punya blog pasti segitu terkenalnya..
sampe2.. ditiap postingannya mesti banyak banget komenk'nya..

wakakakaka..

kenalan dunk.. ;;)
mintak tanda tangan dunk bood... ^o^

Prem said...

Great post..really interesting. Also visit my blog

aprie said...

mang pada mo pake sarung bali di pelaminan?
:P

Anonymous said...

Il semble que vous soyez un expert dans ce domaine, vos remarques sont tres interessantes, merci.

- Daniel