Pages

Thursday, September 25, 2008

air? water?

air kan water

water kan air

lantas, ini maksudnya apa?

ahahaha...





*cuma tulisan santai*

18 comments:

phie said...

huahahahahahaha
yaolooooooooooo
wakakakakakakak
pertamaxxxxxxxx
*cun hubu ah*

boodee said...

@phie: jangan disini ah..
malu sama orang2.. :P

adek abang said...

kok postingan yg ada foto abang ga ada? *protes* waaaa tombo ngantuk jeeee....

boodee said...

@adek: diganti sama yang ini,de..
hehehe

phie said...

*cups* :p

Anang said...

yahhh kan air itu udara... wkwkwkw payah orang inggris payah

aprie said...

boso opo to kuwi?
hehehe...

mOmOn said...

melu ngakak wae aahhh....
(boodee ngerti basa jawa gak?)
ahahahaah..

piss ^o^

si dede jadul punya said...

air dan water mau salam2an..
kan bentar lagi lebaran..
hwehe..
ayak-ayak waek!

kk bre yg cuanteeeekkk said...

biarkan saja postingan "tombo ngantuk" itu dihapus...
tetapi daku telah berhasil "save image" sebelum menghilang... malam2ku yg sepi tanpamu boodee.. akan tetap bisa menatap idungmu yg bisa buat ngiris cabe...
dan mas Giono pun kini dapet temen di dalam folder pribadinya..

*ngiris lombok karo masak*

namaku wendy said...

orang yg bikin tu sehat gak yah?

sippa said...

bang boode relink sippa di blogroll ding

oh iya


dapet hadiah tuhh dari sipa

walopun kesannya basi banget

monggo di liat =D =D :mrgreen:

http://bluepaper.wordpress.com/2008/09/27/postingan-ke-100-dapet-award-lagi-d/

bowbee said...

airnya udara kale... Emang alat/tempat apa ya yang ada tulisannya udara dan air kaya gitu...

broker property said...

kyk pernah liat tulisan tuu

mellovegood said...

itu artinyaaaaa untuk 2 bahasa biar pribumi sama bule sama2 ngerti!

uNieQ said...

@bowbee, pintar juga.. :P

Eucalyptus said...

Nih pasti orang setresss yang masang air & water... hue he he

gebok said...

pasti liat d pom bensin or bengkel yak...

wakakakaka...