Pages

Thursday, September 18, 2008

oh tidaaaakk...

sekian lama ku mencarinya
di tiap sudut ku coba menemukannya
aku merindukannya
ingin memeluknya
sampai suatu saat
tanpa sengaja mata ini
melihatnya



oh..
ternyata, kaos oblong ku
sudah jadi kain pel..
*pasrah..*

33 comments:

phie said...

*ngakak* *hug* *kiss* *bites* *hayaaah* *lariiiiiiiiiii* :p

boodee said...

@phie: halah..halah..
ngapain sih?

phie said...

waaaaaaaa salah komeeeeeeeennn!!

boodee said...

@phie: sekarang malah teriak2..
waduuhh... *tepuk pantat*

icHaaWe said...

huahahahaha .... buset dah bud...tuh mah masih untung nasibnya jd kaen pel ... untung gak masuk tong sampah!! :p

phie said...

susah mo komen disini, semuanya disalahin.. *balik badan, nunduk, pergi pelan-pelan*

beruang_kutub said...

@ichaawe: tapi itu kaos buntung enak banget dipakenya,mba..

@phie: uuu sayaaaang.. gitu aja sensi.. *cubit pipinya*

namaku wendy said...

boodee.. pinjem kain pelnya dunk, bole yak??! hehehe

Masenchipz said...

he..he... masih ada kaos oblong yang mo buat PEL lagi gak? he..he..

aprie said...

trus mo dipake lagi?
:P

banglul said...

waaahahahhahah... gw pikir apaan bang

nochan said...

di pake lagi aja bood.. =b

Eucalyptus said...

Wakakakakak, dasar sableng

Lyla said...

boodeee itu kaos siapa??? ambil dijemuran tetangga ya hehehe

phie said...

udah udah jgn dipake..
besok kita beli yg baru ya, sayang
*mudah2an komen gue kali ini tepat*

siyulsiyul aaaahhh

Brendha Citra said...

ooo tidaaaaaakkkkk.....
aku terlamapat komen disinii...
memalukan... *jedukin pala di tembok*




kalo masih suka kaosnya...dipake aja budh...yaitung2 buat ngelap badan...

mellovegood said...

namun apadaya masih akan ku pakai..

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

kak buD aku bnr2 isa buat aku ngakak.....posting km aku suka kak bud...hahahaha....

aku tdnya serius eitt kk...hahahaha

Indah said...

bagus deh....udah butut,jelek,dekil,bau,item lebih pantas turun jabatan jadi kaen pel...beli baju lg aja.....

PuTLie said...

kok bersihan keset dirumah gw yaks dari pada kaos oblong lu :p

Tony said...

kok bisa berubah fungsi??

Etha said...

sepertinya masih okeh kok...pake aja lagi *nyengir*

diana bochiel said...

muahahahhahahahahahahahaha
kirain apaan?

coba lo pasang spoiler
tuh pel nya masukin spoiler
pasti lebih mengagetkan...

hmmm jd inget mak gw yg suka semena2 ngambil kaos gw buat kesset...

beyit poenya said...

hahahhahhahahhaaaa.........

monyetgaul said...

hakakakakak

ijal said...

hahahahaha....


emang kaos yang kayak gitu paling enak dipake.. serasa nempel sama badan..

Vina Revi said...

Ini baru namanya Super Pel.

Brendha Citra said...

tumben boodee dan phie ga' chat disini??

tanya knapa?

uNieQ said...

ya ampyun kasian banged tuyh boodee kaos oblongnya.. ya udah sini unieq mo pake pel kamar hehehehe

phie said...

@boodee: sayang... kangen deh *cups*

@brendha: wis chat kaeeee :p

The Armstrong said...

hahahahaha...

kmaren baju teman sekosan gw, kagak sengaja gw jadiin lap kaki coz gw liat udah kotor banget... hahhahaha... mana bajunya baru seminggu dipake lagi... hahaha...

seseorang said...

gyahahahah sama banget.. asli tu kaos begituan (sblm jd kain pel) pasti pewe banget buat tidur..

sippa said...

sipa juga pernah, dijadiin lap tapi

ahaha beli baju baru dong bangg ken bentar lagi lebaran