Pages

Sunday, November 23, 2008

anak botak cukur rambut

hari jumat kemaren anak botak datang ke tempat
cukur rambut langganannya.
cukur rambut, ya? YA IYALAAAHH..! masa numpang tidur?!
udah sebulan gak cukur rambut.
udah 3 minggu gak cukur jenggotnya,
gak rapihin jambangnya...

pas duduk anak botak langsung bilang : "plontos aja,bang"
tukang cukur ngeluarin alat cukurnya.
anak botak milih ukuran no 2.
mulai deh.. zzztttt... zzttt...
gak lama kemudian, kepala udah botak... polos.. eh, maksudnya
plontos...
anak botak memandangi wajahnya sendiri di cermin..
kepala udah botak, tapi jambang masih panjang sampe rahang,
brewok mulai ngejalar hampin nutupin rahang bawah..
"kok gw jadi inget seseorang? siapa ya?" gitu katanya dalam hati
"ooo... mirip Syeh Puji...!!!" oh my god...!
jadi cengengesan sendiri..
tapi abis itu tukang cukur langsung ngebabat abis..

abis itu tukang cukur ngurut kepala anak botak..
"coba hunny yang ngurut2 kepala gw..."
kepala anak botak nguyek2 kepala anak botak..
"coba hunny yang nguyek2 kepala gw.."
kangen sama my hunny..

sekarang kepala rasanya lebih plong..
tapi tetep aja kangen sama my hunny.. (ahaha..)

i miss u,hunny..
a lot..

17 comments:

Eucalyptus said...

Wahahahaha.... Boodee mirip Syech Puji? OMG... wekekekek...

hunny said...

Yaaaa ga bisa pertamax dah, keduluan bunda eucalyptus :'(

Baca dulu gan, lom bisa komen

hunny said...

*udah baca*

Ooowwh so sweet.. (baris2 terakhir yg buat p doang maksudnya)

I miss u too, baby..deadly :*

hunny said...

Kaya Syech Puji? Perasaan kemaren p liat ngga kaya syech puji ah, ga panjang kok tu brewok ama jambang, biasa aja, suma semili doang :p

Mirip donie ADA Band, hun.. tapi mancungan kamu banget.. Ahahaha GR dah diaaaaaa *pentung*

hunny said...

kalo komen mpe 4 kali gini, termasuk nge-junk?

kangen deh ma kamu *colek pake golok*

Vina Revi said...

idiiiiih, mau gitu disamain ama syeh puji? btw, itu hunny-nya udah akil baliq, kan? bukan di bawah umur?

aprie said...

walah dadi plontos toh bood?
ga ada yang pangling tuh?

Elsa said...

hehehehe....

*ketawa lihat orang pacaran*

Brendha Citra said...

haii cowookk..mau dong pegang botaknya...

sama mau dong kena jambang syeh pujinyaa..

*kedipkedip*

aku jg miss yu berondoong..

mOmOn said...

hai plontosss.... ting ting ting *ngedipin mata.. cacingan kaleee pake kedip2 segala*

muacchhh buat phiee... ahahaha..

namaku wendy said...

hayah,,pacaran maning..pacaran maning si botak ma si p..
ngjunk banget tau'p komen lu tu ngahaha *jitak pala si botak dolo ah sbelum kabor* daaa

Etha said...

*jitak pala so bitak pake sendal*

*kaboooooor*

Etha said...

balik lagi ... *sendal gue ketinggalan*

dramaqueeningrum said...

haha. bisa aja lo.. mau bilang kangen aja muter-muter ;p

cute post.

bluepaper said...

Mana potonya mana mana

sakti soediro said...

sama aja kamu bood noraknya ama kaka... lebih norak kamu malah... hihi we're scorpio lover ya....*blushing*... mo bikin t shirtnya ah...besok dibikinin dikirimin dipake ya hihihi. mwah kakag kangend!

putri said...

iih abang berjambang yah? iiih berjenggot juga yah? kalo berjenggot pasti geli2 gimana gitu kalo di cium *plak*.. da dah abang