Pages

Monday, November 17, 2008

tanya jawab

kalo gak ngasih kabar seharian ke yayangnya
disebut cuek atau gak perhatian??
atau apa istilahnya?

dijawab yah.. thanks..

salam jomblo..!

24 comments:

boodee said...

mana nih?
kok gak ada yang ngerespon?

anyway,
PERTAMAX..!

sippo said...

keduax

Anang said...

dua dua nya

Sipo said...

ih tadi eror, uda refres tapi ga ke pos jg komennya.

Jangan tanya sipa bang, sipa mah ga tau pacar2an =">

sekali cantik tetap cantik said...

ada banyak alesan. Kadang alesannya ga ada waktu alias lagi sibuk bgt tapi masa seh selama 24 jam ga ada waktu barang 5 mnt untuk sekedar sms. Ga perhatian? ga juga kan ga cuma dia yg butuh diperhatikan.Cuek ga juga,kan hati ini masih milik dia. wah ha..ha... serius bgt neh.

Eucalyptus said...

Kamu pelupa kalee Bood, alias pikun... sampe2 lupa kasih kabar.. hue he he...kabooor

Didiet said...

mau jawab apa ya

hunny said...

ini mah bagusnya dijadiin tret di kaskus.

setuju gan ? :beer:

yaaa yaaa

i luv u 2

broken angel said...

hmmmmm...ga tau deh

*berlalu*

Herdin O. T. said...

yayangnya yang cuek dan ga perhatian.. udah tau ga ada kabar ko malah cuek... mana perhatiannya...

harus timbal balik...

sweet angel said...

yang dimaksud di postingan ini si hunny kan??

kok yg keluar "hunny" kloningan???

asliinya manaa??

efi said...

Ga ada pulsa kaleee hehehe
kan bisa cm, 'call me' ato cumi miscall

tYas said...

kebangeten...

sehari ono 24 jam,, 1440 menit,, 86400 detik,, apakah tak ada satu detik pun inget ama yayanknya???

kebangeten...

hihihihihi,, everyone is bedho.. so,, whatever jan2ne...

mOmOn said...

Humm... boodee lagi ga' ngasie kabar yak???
Kalo dulu waktu awal2 pacaran sey tiap hari harus ngasie kabar.. ahahaha..
kalo sekarang jarang2 kasie kabar.. wong tiap hari juga ketemu.. xixixix....

^o^

kalo cuma sehari ga' ngasie kabar kayakna ga' masalah sih..
sapa taw pas ga' ada pulsa.. ummm atau pas lagi super buzy. Ga' ngasie kabar kan ga' berarti terus lupa.. ya ya ya ya..

hehehehe :D
*waduhh.. panjang amat sih tulisanku.. ahahaha*

Lyla said...

wah lagi jomblo yak... kemana tuh yayangnya :P

si dede jadul punya said...

hah?
Bod?
lu putus ya?
dah jomblo neh?
HOREEEEEEE!!
(lho?) seneng gw.
hehe.. becanda..
menurut pengalaman gw si klo ga sms berarti: GADA PULSA!!!!!

kk bre said...

sorry ya bood aku dak bisa nemenin km pas km lagi seperti ini..

kalo jodoh pasti ga' kemana kok..sabar yaa...

The Armstrong said...

wah sesama jomblo neh bung... :D

kalo getho mah keknya, pacar yg posesife dah, (ingat: ada dimana? sama siapa? lagi ngapain?)... hahaha...

mending sendiri ajeh dulo...

lonely in love, thousand in friend...
scream in busy, silent in holy wonderful dream...

Elsa said...

hhm...
emang Si Siluman Ular Putih kemana sih?

monyetgaul said...

hehe ga ngasih kabar?
kalo aku sih sama aja ngetes dia, sejauh mana dia perhatian ma aku... hehehe

tamu said...

kalo gak punya pulsa gimana?

yoanitya said...

artinya sibuk. karena kalo ngobrol sama pacar,, kan pengennya ada waktu tersendiri yang bebas dari gangguan kerjaan dll, bukan?

Vina Revi said...

jawabannya: bukan cuek ato gak perhatian tapi sibuk.

aprie said...

kali aja lagi sibuk...
mang harus 'absen' tiap hari ya?
hehehehehehe....