Pages

Wednesday, February 11, 2009

cerita lalu(10): ku tak bisa

udah kenal lama,
somehow, anak botak suka sama dia...
anak botak gak tau apa yang ada pada dia
sampe anak botak suka.

kita ketemu, ngobrol..
dia ngajak anak botak jalan,
ngajak anak botak nonton bioskop..!

tapi, anak botak gak bisa..
gak bisa pergi,
gak boleh naksir dia,
walaupun anak botak suka sama dia.

kenapa?
dia punya pacar?

nggak, dia gak punya pacar,
tapi udah punya suami..

==================================

kejadian sebelum anak botak kenal my hun

16 comments:

boodee said...

pertamax..!
aahahahaaaaa

BrenciA KerenS said...

MINYAAKK TANAAAHHHHHH

*SIYULSIYUL*

BrenciA KerenS said...

boodeee... :-w

boodee said...

kaka brencia: kenapa,ka?
ada apa diantara kita?

boodee said...

kenapa pake emo :-w ?

heheheeeeeeeee

Etha said...

what????


sapa tuh???

Etha said...

tidak baik *angry*

hunny said...

hubu.. yang bener tu nonton film DI bioskop, bukan nonton bioskop.. :p

hunny said...

hubu.. yang bener tu nonton film DI bioskop, bukan nonton bioskop.. :p

Menik said...

ini bukan crita ttg kita kan Bood ?

*dipentung Phie*

BrenciA_kerenS said...

@bubun : bukan bun..iki cerita aku dan boodee...

jadi keingetan waktu itu ya bood...

hunny said...

@bubun + kk bre: lhaaaa chatting meneeeehhh nang keneeee *tepuk jidat*

@kk bre: kok aku ra iso login pelurk ya? (tears)

@hubu: i luv u..

apurie said...

CLBK lut?
wah telat..
dah punya suami..
hahaha...

boodee said...

hunny: weh.. jadi moderator nih?
ahahaaa..

bunda menik: bukan,bun..

kaka bre: ya ampun kakaaaa..

apurie: gak clbk kok, gak telat juga..
weeeee....

mitora in life said...

astagaaaaa...
waspadalaaaah :D

hehehe, gpp bood... suka ga masalah, yg penting on the rule aja :)

The Armstrong said...

waduh, si botak harus sabar,
biar nanti bisa dapat pacar,
walau dia agak besar,
punya banyak gelar,
keturunan bangsa tar tar,
kalo ngomong suara datar,
eh iya walau kadang suka nampar,
hehehe yang jelas si botak masih sabar dan tegar...

jangan yang udah bersuami,
itu ga boleh kata mami...

tetap semangat si botak,
hari esok kan cerah menanti tak...

horeeee....