Pages

Wednesday, April 8, 2009

boodee dan pemilu

dari sekian banyak partai peserta pemilu,
gak ada satupun yang ngajak gw kampanye.
gak ada yang ngasih gw kaos yang nantinya
bisa gw pake tidur..

uh payah...!

hmm.. besok ngapain ya??
bobo ah seharian..
apa main billiard aja?

17 comments:

phie said...

bobo bareng yuk :p

kang tatang said...

Hem, update Blog aja barangkali :)

Kang tatang

Jasmine said...

Usahain jangan golput

Menik said...

kerumah saya aja bood, foto2in saya kek pas jadi panitia KPPS , hahahaha

boodee said...

@ phie: yuk.. ahaha

@ kang tatang: lah, hari ini update, kecepetan klo besok.

@ jasmine: iya deh diusahakan *cross finger*

@ menik: halah.. halah.. narsis.. :P

Etha said...

jalan-jaln yuuu *kedip-kedip*

mysparkling said...

pokoknya kalo contreng besok
jgn lupa baw atip-ex bud

kalo salah2 kan bisa lo hapus ^^

boodee said...

@ etha: jalan2 kemana,mba? *kelilipan*

@ mysparkling : halah.. halah.. gw mau bawa penghapus aja :D

annosmile said...

nyontreng bro..

Dhe said...

hari ne daku mlototi artikel "budi dan pemilu"
kwkwkkw..
ga kebagian kartu pemilih ne..
jd ga milih ^^

Inuel ^^ said...

ngapain aja wes,,yang penting Golput,,hgahahhaha

kepompong said...

hmmmmmmmmm,,ngapain yah,,ngeblog ajah !

upik said...

ngapain aja wes,,yang penting seneng !

jamso said...

sekrang dah besok itu lo



tidur yah?? :nuduh:

haha piss ah

boodee said...

@ annosmile: ahaha.. gw gak nyontreng

@ dhe: jadinya golput ya.. ahaha

@ inuel, kepompong, & upik: siipp..!

@ jamso : tidur sedikit, banyakan mainnya..

BrenciA KerenS said...

kayaknya kita sehati deh bood...

aprie said...

maen billiar aja yuk lut..