Pages

Saturday, April 18, 2009

anak kecil

whats up blogger,
suatu saat di hari minggu yang cemerlang,
gw ada di suatu tempat.

banyak anak2, kira kelas 1-2 sd, sedang duduk
dan terlihat sibuk.
ternyata sedang ada lomba menggambar.
perhatikan kata2 gw diatas, kira2 anak2 kelas 1-2 sd.
tapi, ada yang menarik perhatian gw. seorang anak
kecil. lebih kecil dari semua anak2 peserta lomba.
lebih pantas gw sebut dia balita. dia tak kalah sibuknya
dengan pesaing2 lainnya yang lebih besar darinya.
dia menggerakkan pinsil warnanya keatas dan kebawah.
lihat saja sendiri...
















gambarnya kayak apaaaa..
dia ngewarnainnya kayak gimana..

dia sibuk, dia antusias,
dia tidak peduli ketika gw mendekat,
dan mengambil foto ini.


note: ini bukan keponakan gw si beruang coklat.
sumpah..!

11 comments:

Inuel ^^ said...

ha ha ha ha ,,sempet sempetnya ambil foto anak sd,,hmmmmmmmmm,,mana mungkin anak SD yang kecil kyk gtu,keponakannya kaleeeeeee,pak kenapa nga sekalian aja jadi potograper,tapi jepretnya kurang naek thu,,jadi nga bisa liat wajah ntu anak yang imuet,blajar yang rajin yah,,ha ha ha ! :P

aprie said...

tuh anakmu bro?
hahaha..

phie said...

gambarnya bagus, ngewarnainnya bagus, namaya juga balita :)

phie said...

@aprie: *pentung*

Dhe said...

wahh wahh..
anak sapa tu??
kecil2 suka gambar..
hehehe

Jase said...

Gambarnya masih polos, kalo udah diwarnain pasti keren. Gak tanya namanya siapa?

mOmOn said...

anak kecil tuy emang lutju2 yak...
ekekeke...

udung said...

jadi inget sama anak saya yg doyan bounty hunter di kontest macam begini.... dari 5 kontest mewarnai cman dapet 2 piala... hehehehehe

BrenciA KerenS said...

iya ituu anaknya boodee.. dari istri yang mana bood?

Elsa said...

itu anak pasti the next PICASSO!!!

duniaputri said...

emaaaaang Om Boodee...
anak-anak tuh luthu-luthu n nggemesin mampus... eh pas ud gde jadi ngeselin, hohoho...