Pages

Friday, May 8, 2009

cerita om boodee (4): geretak sambel

suatu ketika di siang hari yang terik.
keponakan gw (si beruang coklat) baru pulang ngaji.
gw cium2in tuh pipinya.
awalnya dia santai2 aja..
lama2 dia bosen dan mulai marah2.
"iiihh om boodee...! udah dooooonk..!" kata dia.
gw tetep aja cium2in pipinya.
dia tambah kesel

keponakan : kalo cium2 terus, abang (dio) pppukul nih..!

(nada mengancam)

om : pukul pake abang, bang? (santai..)


keponakan : pukul pake gagang sapu loh..!
(masih dengan nada mengancam)

om : gimana mukulnya, bang? (cengengesan..)

keponakan : abang gak tau gimana mukulnya (doh)
(bicara dengan tampang polos)

om : ahahaha.. *ngakak trus cium2 keponakan lagi*

keponakan : *teriak2..*

9 comments:

mOmOn said...

waaaa... ma ponakannya seru bangettt..
klo Q ma ponakan paling banter.. ngajakin maen PS dia.. xixixi..
sama suruh liatin klo dia lagi renang.. berbagai gaya aku disuruhnya ngeliatin.. ga' boleh ngeliat ke arah laen.
wahahaha...
(doh)

Anonymous said...

dio sabar yaaaa, bukan cuma dio kok yg jadi korban... tante juga *ngakak*

Etha said...

waaa...jadi pengen ciumin om nya

*kedip-kedip*

NengDJ said...

hehe, mungkin ponakannya eneg kali ya..:P

phie said...

@Etha: ih mba etha mau cium pacarku (annoyed)

diana bochiel said...

hahahaha gimana gga gerah ciumnya pake napsu gitu...inget oy cium keponakan bukan cewe hahahahahahahaha

jase said...

pedopilia

si dede jadul punya said...

jijik lo!
genit abis!

duniaputri said...

kalok aku sazah yang jadi ponakan, pegimane Om Boodee? hehek...
lucuuuu,,, pasti nggemesin deh tuh...