Pages

Sunday, April 26, 2009

apel dan upil

suatu hari ketika suami, istri, dan adik ipar
berada dalam satu kendaraan.

suami : apa bedanya apel sama upil?
istri : apel enak, upil gak enak..!
suami : kata siapa upil gak enak??
adik ipar : *cengengesan..*
istri : apel merah, upil ijo..!
suami : loh..! apel ada juga kan yang ijo..
adik ipar : hahaha.. apa ya?
suami : nyerah...?
istri : emang apa bedanya?
suami : kalo apel ditaro di atas meja... nah kalo upil...
adik ipar : aHAHAHA.. *ngakak..*

================= end ===============

10 comments:

phie said...

suami kaka, kaka, kamu.. :p

bah tebakan ini mah dari jaman P kecil juga udah tau, ditebakin ama papa ahahaha

jase said...

humor klasik tetep lucu :D

Menik said...

boodee posting apaan sih ? (still mikir)

pacarnya boodee said...

@Menik: posting tentang pacarnya yg dia sayangi (cozy)

sukarnosuryatmojo said...

cerita ttg upil akan ttp lestari, selama msh ada org yg hobinya naruh upil di bawah meja..hehe..

nugraha adi putra said...

hwhwhwhw!! lucu!

BrenciA KerenS said...

basi lo bood... (annoyed)

@ pacarnya boode : piye say, masih sakit?

Elsa said...

tebakannya jadul banget..

sakti soediro said...

:| jayusnya

Anonymous said...

Good dispatch and this fill someone in on helped me alot in my college assignement. Thanks you on your information.